Breaking News

Resepsi Putri Anies Jadi Panggung Nasdem-Demokrat-PKS Siap Bersama Anies di 2024


Kehadiran elite politik Nasdem-Demokrat-PKS dalam acara resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sarat makna politik.

Menurut pengamat politik dari Universitas Esa Unggul, Jamiluddin Ritonga, kehadiran Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), hingga mantan Presiden PKS Sohibul Iman ingin menunjukkan sikap bahwa mereka satu frekuensi untuk bersama Anies Baswedan di 2024.

“Kehadiran mereka tampaknya berkaitan dengan keinginan bersama Anies di Pilpres 2024,” kata Jamiluddin Ritonga kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (30/7).

Apalagi, ketiga elite parpol tersebut berbincang-bincang hangat di acara pribadi orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

“Tiga petinggi parpol ini tampaknya memanfaatkan momentum pernikahan itu untuk menunjukan kebersamaannya dengan Anies,” demikian Jamiludin.

Anies merupakan salah satu kandidat kuat dalam bursa calon presiden dan wakil presiden 2024. Selain kerap unggul di berbagai survei, Anies juga masuk sebagai tiga tokoh yang direkomendasikan bertarung di Pilpres 2024 berdasarkan hasil rakernas Nasdem. 

Sumber: rmol
Foto: Sejumlah elite Partai Politik berkumpul dan menghadiri pernikahan putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa Basweda/Net
Resepsi Putri Anies Jadi Panggung Nasdem-Demokrat-PKS Siap Bersama Anies di 2024 Resepsi Putri Anies Jadi Panggung Nasdem-Demokrat-PKS Siap Bersama Anies di 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar