Breaking News

Ramai Kabar Devy Anastasia Jebolan MasterChef Punya Akun OnlyFans Ternyata Cuma Teknik Marketing, Warganet: Tertypu


Belum lama ini jebolan ajang pencarian bakat MasterChef - Devy Anastasia jadi bahan perbincangan warganet, setelah dituduh memiliki akun OnlyFans.

Namun setelah ditelusuri lebih jauh, kabar tersebut hanya isu belaka dan diduga merupakan bagian dari teknik marketing atau cara jualan saja.

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh akun gosip Instagram Lambe Turah pada Senin (4/7/2022). Dalam postingan tersebut, seseorang mengirimkan pesan kepada admin mengenai akun Onlyfans yang diduga milik Devy Anastasia.

"Halo min. Mau info alumni MasterChef Indonesia season 9 ada yang aktif di OnlyFans," tulis isi pesan orang tersebut.

Tak lama, sang tertuduh - Devy, justru mengunggah tangkapan layar OnlyFans miliknya di Instagram story akun pribadinya. Ia menunjukkan bagaimana isu tersebut justru membuat jumlah subscribers akun OnlyFans-nya naik.

Namun, baru-baru ini akun Twitter @txtdrimedia membagikan foto mengenai seseorang yang membeli konten dari OnlyFans milik Devi itu serta sebuah keterangan berbunyi: TERTYPU LOL (tertipu).

Devy Anastasia terkait isu dirinya buat akun OnlyFans (Twitter)

"Gua udah beli OnlyFans-nya, tau ga isinya apaan," tulis orang tersebut.

Orang tersebut lalu membagikan hasil tangkapan layar yang ternyata berisi konten masak-masak.

"Sakit hati," sambungnya.

Dalam tangkapan layar, konten OnlyFans Devy tersebut berisi empat foto dan dua video. Untuk foto dan video tersebut juga berisi berbagai macam resep makanan yang dibuatnya.

Tweet tersebut lantas langsung menarik perhatian warganet lainnya. Beberapa berkomentar kalau OnlyFans tidak hanya berisi konten dewasa, tetapi juga ilmu lainnya.

Sebelumnya, OnlyFans sendiri merupakan sebuah platform layanan berlangganan yang berbasis di London, Inggris.

Di plattform tersebut, pembuat konten dapat memperoleh uang dari pengguna yang berlangganan konten mereka kepada "penggemar".

Secara umum, OnlyFans kini diasosiasikan sebagai platform untuk memperoleh konten 'dewasa' yang 'legal'.

"Kan emang OnlyFans ada yang pake buat sharing ilmu. Kalian dapet ilmu, yang share ilmu dapet duit. orang taunya OnlyFans buat jualan bok*p kan," balas akun @byforshythelll.

"Yah kan emang itu platform umum, bukan cuman buat share video bok*p kayak xxsepuluh wkwk," tulis @monolougie.

"Onlyfans itu sebenarnya emang dibikin buat jual karya kok tapi akhirnya banyak yang jual diri," tulis @joypill.

"Kok tertipu? Kan OF emang buat jual karya. Yang merasa tertipu berarti berharap karya yg bagaimanaaa," tulis akun @xchocohazelnutt.

Tweet tersebut hingga kini telah disukai lebih 2.800 akun. Tidak hanya itu tweet ini juga mendapat retweet lebih dari 500 akun di Twitter.

Sumber: suara
Foto: Unggahan soal Devy Anastasia MasterChef Indonesia [Instagram/@lambe_turah]
Ramai Kabar Devy Anastasia Jebolan MasterChef Punya Akun OnlyFans Ternyata Cuma Teknik Marketing, Warganet: Tertypu Ramai Kabar Devy Anastasia Jebolan MasterChef Punya Akun OnlyFans Ternyata Cuma Teknik Marketing, Warganet: Tertypu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar