Breaking News

Pra-Rekonstruksi Brigadir J di Duren Tiga untuk Adegan Pencabulan dan Percobaan Pembunuhan Istri Ferdy Sambo


Tim Khusus bentukan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit untuk pengungkapan kasus penembakan yang berujung tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, menggelar pra-rekonstruksi di kediaman eks Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo. 

Di lokasi pra-rekonstruksi kasus penembakan Brigadir J, yakni kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo yang berada di kawasan Komplek Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel), sudah ada Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor), Inafis Polri, dan sejumlah tim gabungan lainnya. Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasteyo membenarkan adanya kegiatan pra-rekonstruksi tersebut.  

"Betul dilaksanakan (pra) rekontruski oleh penyidik Polda Metro Jaya juga melibatkan Inafis, Labfor, Dokpol, gabungan penyidik agar kasus tersebut dapat dibuktikan secara ilmiah (SCI)," kata Dedi kepada tvOnenews.com saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Jakarta, Sabtu (23/7/2022). 

Pengamanan prarekonstruksi di rumah Ferdy Sambo Menurutnya prarekonstruksi itu merupakan lanjutan dari kegiatan yang sama digelar pada Balai Pertemuan Polda Metro Jaya pada Jumat (22/7/2022) malam. 

 Dedi menjelaskan kegiatan rangkaian prarekonstruksi hari ini berlangsung dalam rangka mengungkap dua laporan perkara.  Menurutnya laporan tersebut tengah dilakukan penyidikan oleh pihak penyidik Polda Metro Jaya. "2 laporan yang disidik PMJ. 

Satu pencabulan, dan dua pengancaman dan percobaan pembunuhan," ungkapnya.  Sementara itu, timsus pengungkapan kasus baku tembak antara dua anggota Polri itu kini masih berada di TKP.

Sumber: tvonenews
Foto: Penyidik saat berada di halaman utama kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo Sumber : Rizki Amana
Pra-Rekonstruksi Brigadir J di Duren Tiga untuk Adegan Pencabulan dan Percobaan Pembunuhan Istri Ferdy Sambo Pra-Rekonstruksi Brigadir J di Duren Tiga untuk Adegan Pencabulan dan Percobaan Pembunuhan Istri Ferdy Sambo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar