Breaking News

Pesan Anies untuk Putri dan Menantunya: Cinta Adalah Kata Kerja, Harus Diwujudkan


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menikahkan putri sulungnya, Mutiara Anisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby. Pemikahan tersebut pun penuh makna tersendiri dan pesan moral bagi Anies.

Dalam unggahan akun instagram miliknya, Anies menyampaikan pesan yang sangat mendalam bagi sang buah hati yang kini telah di pinang oleh orang lain.
"Cinta bukan kata benda, juga bukan kata sifat. Cinta itu adalah kata kerja. Ia harus dilaksanakan, harus ada tindakan, harus diwujudkan, terus menerus dan bersama-sama," ujar kutipan Anies, Minggu (31/7/2022).

Anies pun meminta agar sang anak tidak menuntut kesempurnaan dari sang suami, karena menurutnya, harapan merupakan pangkal kekecewaan.

"Selaraskan ekspetasi, insyaallah kebahagiaan akan terjaga. Jadilah pemaaf, jadilah pemberi, dan jadilah pengasih," sambungnya.

Dirinya pun berharap agar pernikahan sang anak dapat direstui oleh sang pencipta agar dapat terus abadi dalam kisah cinta dua insan manusia yang melebur menjadi satu.

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggelar pernikahan anak pertamanya. Prosesi resepsi Mutiara Baswedan dengan Ali Saleh berlangsung pada Jumat (29/7/2022) yang dilangsungkan secara tertutup. Sedangkan resepsi pernikahan dimulai pukul 19.00 WIB di Hall Candi Bentar, Putri Duyung Resort, Ancol.

Anies membacakan ijab dan kabul dilakukan Ali Saleh dengan menggunakan bahasa Arab. Lalu saksi pernikahan Mutiara dan Ali dari pihak keluarga.
Sejumlah tokoh, pimpinan partai politik, menteri, hingga ketua lembaga menghadiri resepsi pernikahan Mutiara dan Ali.

Sumber: okezone
Foto: Resepsi pernikahan putri Anies Baswedan (Foto : Istimewa)
Pesan Anies untuk Putri dan Menantunya: Cinta Adalah Kata Kerja, Harus Diwujudkan Pesan Anies untuk Putri dan Menantunya: Cinta Adalah Kata Kerja, Harus Diwujudkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar