Breaking News

Pengakuan Marshanda Ketemu Tuhan Tuai Kontroversi


Artis Marshanda kembali membuat geger dengan pernyataannya. Perempuan yang kini tengah berjuang melawan tumor payudara itu mengaku bertemu Tuhan.

"Astagfirullah, kali ini gue mimpi ketemu Tuhan warnanya gelap item di langit, ini demi Allah ya. Lanjut gue lagi tidur, gue nemu Allah di langit," ungkap Marshanda dikutip dari video yang beredar di @lambegosiip, Rabu (6/7/2022).

Unggahan soal Marshanda [Instagram/@lambegosiip]

Marshanda tak menyebut bentuk dari Tuhan saat itu. Ia hanya menyerupai orang duduk dalam posisi yoga dan berwarna hitam.

"Warna item lagi duduk kaya orang yoga yang namaste, di awan, awannya abu-abu, burem," sambungnya.

Kemudian dalam mimpi tersebut, Marshanda tiba-tiba mendengar suara gemuruh. Tak lama setelahnya ibunya datang dengan gunting dan berniat menikamnya.

"Jadi nih gue tidur tiba-tiba ada suara serem banget di rumah gue, kaya suara kesamber gledek bos, terus gue ngerasa ibu gue lagi mau nancep gue pakai gunting, di mimpi itu," kata Marshanda melanjutkan.

Mantan istri Ben Kasyafani itu lompat ke kejadian lain di mimpinya. Kali ini, ia tiba-tiba membahas orang tua yang belum siap punya anak dan kena karmanya.

"Kata dia lebih dosa orang tua yang belum siap punya anak, makanya kualat. Kabur dari konflik keluarga, nikah sama suami yang dia pikir the one and only. Padahal keluar kandang buaya masuk kandang singa," tuturnya.

Tak ayal, cuplikan video Marshanda tersebut langsung menuai beragam tanggapan. Banyak netizen tampak kasihan padanya karena bicara Marshanda jadi terlihat aneh. Mereka menduga bipolar Marshanda sedang kambuh.

"Ada yang paham lagi ngomongin apa? Gue nyimak beberapa kali masih kagak paham," ujar @bagibagirecehanid berkomentar.

"Udah deh jangan di up lagi. Kasian mulai ngelantur soalnya," sambung @ichewoeland.

"Ini harusnya ke psikolog deh diarahin pelan-pelan jangan sampai pikiran stres akibatnya gini. Ya Allah semoga cepet sembuh cepet membaik normal ya cha," timpal @aqilabiyan menimpali.

"Ya Allah caca. keliatan banget jiwanya terguncang, depresi. Nggak nyangka banget dia jadi begini," tambah @adeliafitri1103.

Sumber: suara
Foto: Marshanda [Instagram]
Pengakuan Marshanda Ketemu Tuhan Tuai Kontroversi Pengakuan Marshanda Ketemu Tuhan Tuai Kontroversi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar