Breaking News

Pengacara Habib Rizieq Makin Geram dengan Ulah Mas Bechi : Oknum Pendidikan Mencoreng Islam, Harus Dihukum Berat !


Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar turut menanggapi kasus pencabulan di pesantren yang dilakukan Moch Subci Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi (42).

Kasus pencabulan yang dilakukan di dunia pendidikan harus dihukum sebarat-beratnya. Hal itu agar ada efek jera terhadap para pelaku.

“Pencabulan di lingkungan pendidikan wajib dihukum berat sebagaimana dilakukan di dalam keluarga dan tetangga,” kata Aziz saat dihubungi pojoksatu.id, Senin (11/7/2022).

Menurut Aziz, dunia pendidikan itu merupakan kawah candradimuka peradaban. Karena itu, bila ada oknum yang mencoreng pendidikan islam. Harusnya dihukum seberat-beratnya.

“Pendidikan itu kawah candradimuka peradaban. maka mencoreng pendidikan sama dengan mencoreng peradaban,” tegasnya.

Anggota Polda Jatim sebelumnya telah mengepung Pondok Pesantren Shiddiqiyyah Ploso, Jombang,

Pesantren tersebut dikepung polisi karena sang ayah atau Kiai Muhammad Mukhtar Mukthi kerap menghalang-halangi polisi.

Pada Kamis (7/7/2022)pelaku pencabulan santriwati yang dilakukan Moch Subci Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi (42) berhasil ditangkap. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar/Net
Pengacara Habib Rizieq Makin Geram dengan Ulah Mas Bechi : Oknum Pendidikan Mencoreng Islam, Harus Dihukum Berat ! Pengacara Habib Rizieq Makin Geram dengan Ulah Mas Bechi : Oknum Pendidikan Mencoreng Islam, Harus Dihukum Berat ! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar