Breaking News

Penampakan Panitia Kurban Pakai Kaos Bergambar Wajah Anies di Masjid Riau


Kaos bertilulis #Anieskeren dari Tanjak Relawan Anies Baswedan Provinsi Riau memeriahkan panitia kurban di Provinsi Riau (10/7/2022). Ritual ibadah kurban pun jadi terasa kental aroma politis.

Menurut Salah satu panitia qurban di Kelurahan Okura kecamatan Rumbai  Kota Pekanbaru, semua panitia qurban memakai baju bertulis #Anieskeren yang bergambarkan Anies Baswedan memakai Tanjak sebagai simbol kebesaran orang Melayu. 

“Kami sebenarnya tak menduga dapat memakai kaos yang bergambarkan Pak Anies sosok pemimpin yang dapat memberi harapan ke masa depan,” ujar Asrin (10/7/2022).

Menanggapi hal tersebut, inisiator "Tanjak" Eddy Akhmad RM yang didampingi salah seorang penasehat Rusli Efendy mengucapkan puji syukur atas penerimaan rakyat Riau terhadap Pak Anies Baswedan. 

Menurut Wakil Ketua Jarnas Riau ini, tak satupun masyarakat menolak atas baju #anieskeren yang disumbangkan. 

“Bahkan dari 3.000 kaos yang kita siapkan, justru teramat sedikit dan kurang, dikarenakan begitu banyaknya permintaan dari masyarakat,” terang Eddy RM.

Di Riau sendiri baju kaos #Anieskeren dari Tanjak Relawan Anies Baswedan memeriahkan panitia kurban yang berlangsung di beberapa kabupaten/kota seperti Kabupaten Inhu, Pekanbaru, Bengkalis, Kampar, Pelalawan, Siak, Kuantan Sengingi dan Indragiri Hilir di Provinsi Riau, tutup edy.

Sumber: tvonenews
Foto: Kaos Bertulis #anieskeren/Sumber : Tim tvOne/Arifin
Penampakan Panitia Kurban Pakai Kaos Bergambar Wajah Anies di Masjid Riau Penampakan Panitia Kurban Pakai Kaos Bergambar Wajah Anies di Masjid Riau Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar