Breaking News

Musni Umar Yakin Pamor Anies Baswedan Kian Meroket Usai Tak Jabat Gubernur


Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Musni Umar meyakini Anies Baswedan tidak akan kehilangan daya tarik meskipun tak lagi memegang jabatan publik.

Gubernur DKI Jakarta itu diketahui akan mengakhiri masa jabatannya pada Oktober 2022. Tak sedikit pihak yang beranggapan setelah mengakhiri masa jabatan sebagai Gubernur maka Anies tidak lagi memiliki panggung sehingga hal tersebut menjadi tantangan terberatnya menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar tahun 2024.

Musni Umar punya pandangan sebaliknya. Ia yakin betul bahwa Anies tidak bakal kehilangan panggung pasca purna tugas.

“Anies tidak bakal kehilangan panggung pasca Gub DKI. Panggung di luar sangat banyak. Perguruan Tinggi, parpol, LSM, lembaga keagamaan dll,” cuit Musni Umar di Twitter, dikutip pada Kamis (7/7/2022).

Menurutnya, Anies adalah tokoh nasional yang sukses pimpin Jakarta. Oleh karenanya, dimana pun Anies berada akan diberitakan media dan medsos.

“Ada yang prediksi Anies bakal rontok elektabilitasnya pasca lengser sbgai Gub. DKI Jkt. Prediksi itu insya Allah salah sebab Anies bisa ke berbagai daerah seluruh Indo. kunjungi relawannya. Para relawan dan Nasdem yang telah usung Anies bakal beritakan di Medsos d TV,” tegasnya. 

Sumber: fajar
Foto: Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/Net
Musni Umar Yakin Pamor Anies Baswedan Kian Meroket Usai Tak Jabat Gubernur Musni Umar Yakin Pamor Anies Baswedan Kian Meroket Usai Tak Jabat Gubernur Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar