Breaking News

Muslim AS Lebaran Lebih Dulu, Biden Ucapkan Selamat Idul Adha


Umat Muslim di Amerika Serikat (AS) merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H pada Sabtu (9/7/2022). Masjid komunitas Indonesia, IMAAM Center, di luar Washington DC mengadakan salat Ied berjamaah sebanyak tiga shift, untuk mengakomodasi jemaah yang berdatangan dari DC, Maryland dan Virginia.

Rencananya, IMAAM akan mengadakan bazar pada Minggu (10/7/2022).

Sementara itu, Presiden AS Joe Biden dan Ibu Negara Jill Biden menyampaikan ucapan selamat Idul Adha kepada Muslim di seluruh AS dan seluruh dunia.

Joe dan Jill mengatakan dalam pernyataan bahwa "aksi membagikan kurban dengan orang-orang yang kurang beruntung sebagai ibadah kepada Tuhan, mirip dengan komitmen kita bersama untuk bekerja sama dalam menghadapi tantangan dunia saat ini."

Mereka juga mengatakan bahwa di AS, "Warga Muslim Amerika memimpin di garis depan, bersama anggota komunitas lintas agama lainnya, untuk membantu mereka yang menderita karena kelaparan dan konflik, di dalam dan luar negeri," demikian diwartakan VOA Indonesia.

Ia mencuit, "Selamat Idul Adha dan semoga haji mabrur!"

Sumber; okezone
Foto: Ratusan jamaah duduk mendengarkan khotbah di Masjid IMAAM Center, Silver Spring, Maryland, 9 Juli 2022. (Foto: VOA)
Muslim AS Lebaran Lebih Dulu, Biden Ucapkan Selamat Idul Adha Muslim AS Lebaran Lebih Dulu, Biden Ucapkan Selamat Idul Adha Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar