Breaking News

Mobil Dinas Bakamla RI Kecelakaan di Tol Semarang-Boyolali, Laksda TNI Purn Herry Setianegara Meninggal


Mobil dinas Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI mengalami kecelakaan di KM 483 ruas Tol Semarang-Boyolali Sabtu (30/7/2022). 

Akibat kecelakaan yang melibatkan Toyota Fortuner dan truk tronton tersebut, menyebabkan dua orang meninggal dunia. 

Kedua korban yang meninggal dunia tersebut diketahui adalah Frigat Inggristianti Putro (36) dan Laksda TNI Purn Herry Setianegara (64), penumpang mobil yang diketahui sebagar purnawirawan TNI Angkatan Laut. 

Sementara itu satu penumpang lain yang diketahui sebagai istri Laksda TNI Purn Herry Setianegara, selamat dan mengalami luka-luka yang langsung dibawa ke rumah sakit. Kedua korban meninggal dunia dikatakan sudah dievakuasi i RS Pandan Arang Boyolali. 

Melansir dari Antaranews, Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iqbal Alqudusy membenarkan bahwa mobil Toyota Fortuner yang terlibat dalam kecelakaan tersebut merupakan kendaraan dinas Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI bernomor polisi 25213-00. "Kedua korban meninggal dunia merupakan pengemudi dan penumpang Fortuner," katanya. 

Ia mengatakan bahwa peristiwa nahas tersebut berawal saat mobil Fortuner dan truk dengan nomor polisi AG 9656 UB sama-sama melaju dari arah barat ke timur. Saat berada di KM 483+500, mobil Fortuner tersebut menabrak truk yang tengah melaju di depannya.

Sumber: tvonenews
Foto: Mobil Dinas Bakamla RI Kecelakaan di Tol Semarang-Boyolali, Laksda TNI Purn Herry Setianegara Meninggal Sumber : antara
Mobil Dinas Bakamla RI Kecelakaan di Tol Semarang-Boyolali, Laksda TNI Purn Herry Setianegara Meninggal Mobil Dinas Bakamla RI Kecelakaan di Tol Semarang-Boyolali, Laksda TNI Purn Herry Setianegara Meninggal Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar