Breaking News

Komnas Perempuan Benarkan Istri Kadiv Propam Alami Kekerasan Seksual, Andi Sinulingga: Hebat Juga Bisa Lebih Cepat Buat Kesimpulan


Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta Andi Sinulingga menyoroti pernyataan Komisi Nasional (Komnas) Perempuan yang membenarkan istri kepala divisi Propam Polri Irjen Ferdy Sambo mengalami pelecehan seksual.

Andi Sinulingga memuji Komnas Perempuan yang bisa lebih cepat membuat kesimpulan.

Hal itu disampaikan Andi Sinulingga dalam akun Twitter pribadinya, pada Kamis 14 Juli 2022.

“Hebat juga komnas perempuan bisa lebih cepat membuat kesimpulan,” ujar Andi Sinulingga.

Sebelumnya, istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo mengalami sejumlah gangguan usai peristiwa baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E di rumahnya.

Hal itu diungkap oleh psikolog pendamping Istri Kadiv Propam, yaitu Novita Tandry. Novita mengatakan kondisi istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, tengah terguncang.

Pasca kejadian baku tembak di kediamannya, Novita Tandry mengatakan bahwa Putri Candrawitha mengalami gangguan syok.

“Tentunya saat ini beliau sedang mengalami gangguan syok. Jadi ada guncangan yang tentunya terjadi,” ujar Novita Tandry di acara dialog Primetime News yang tayang pada Kamis (14/7).

Selain gangguan syok, istri Irjen Ferdy Sambo itu juga mengalami gangguan tidur dan gangguan makan yang membuatnya sulit berkonsentrasi.

Karena kesulitan berkonsentrasi tersebut, belum banyak keterangan yang bisa digali dari Putri Candrawitha dari kejadian baku tembak di rumahnya. 

Sumber: fajar
Foto: Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga/Net
Komnas Perempuan Benarkan Istri Kadiv Propam Alami Kekerasan Seksual, Andi Sinulingga: Hebat Juga Bisa Lebih Cepat Buat Kesimpulan Komnas Perempuan Benarkan Istri Kadiv Propam Alami Kekerasan Seksual, Andi Sinulingga: Hebat Juga Bisa Lebih Cepat Buat Kesimpulan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar