Breaking News

Kepada Atta Halilintar, Jeje 'Kembaran' Fuji An Ngaku Pernah Diperkosa Tukang Kebun: Aku Malah Disalahin Nenek, Katanya Terlalu Seksi


Seleb TikTok Jeje saat ini tengah menjadi perbincangan publik setelah pengakuan mengejutkannya di AH Podcast, acara yang dipandu Atta Halilintar, Rabu (6/7/2022).

Dalam pengakuannya, Seleb TikTok yang disebut-sebut mempunyai wajah mirip dengan Fuji An, kekasih Thariq Halilintar itu menceritakan pengalaman buruknya yang pernah dialaminya beberapa tahun lalu.

Kala itu, kata Jeje, dia mengaku pernah diperkosa oleh tukang kebun yang bekerja di rumahnya.

Hah, bagaimana ceritanya? simak di sini.

Kepada Atta Halilintar, Jeje mengaku bahwa dia pernah menjadi korban kejahatan seksual alias diperkosa oleh tukang kebun yang bekerja di rumahnya pada tahun 2021.

"Ini boleh enggak ya kau kasih tahu, dulu itu aku pernah diperkosa sama, ya bahasa kasarnya itu tukang kebun di rumah, orang yang kerja di rumah aku," kata Jeje seperti dilansir dari tayangan AH Podcast, Selasa (5/7/2022).

Adapun Atta Halilintar benar-benar kaget saat mendengar pengakuan Jeje soal pernah diperkosa tukang kebun di rumah.

Kepada Atta Halilintar, Jeje mengaku kejadian tersebut benar-benar membuatnya sangat terpukul, sebab, meski dia sebagai korban, justru dia yang disalahkan oleh nenek kandungnya itu.

"Awalnya itu ibu dan nenek aku mengira bahwa aku korban. Dan aku memang sih kalau di rumah pakaiannya mungkin agak mengundang ya, kayak aku tuh suka pakai celana pendek, kaosan gitu, nah, nenek aku justru punya pemikiran aku bukan korban tapi aku sendiri yang ngundang katanya," ujar Jeje.

Kemudian, kata Jeje, si tukang kebun yang pernah memperkosanya itu tak lantas dipecat, justru dialah yang disalahkan oleh keluarga, terutama oleh neneknya karena dianggap telah mengundang hasrat si tukang kebun.

"Aku udah membela diri, enggak seperti itu, aku bilang. Dan akhirnya aku enggak punya pilihan lain, aku pilih kabur dari rumah," kata Jeje.

Menurut Jeje, saat itu dia memilih kabur karena bermaksud menenangkan dirinya yang syok setelah diperkosa tukang kebun dan justru disalahkan oleh nenek kandungnya sendiri.

Adapun Jeje menyebut bahwa permasalahan masa lalunya memang berat, namun dia enggan untuk terjebak di masa lalu buruknya itu.

"Kalu dibilang berat mah berat Bang Atta, tapi yang lalu mah biar berlalu," kata Jeje.

Sumber: tvonenews
Foto: Seleb TikTok yang tengah viral, Jeje/Sumber : Kolase Tvonenews.com
Kepada Atta Halilintar, Jeje 'Kembaran' Fuji An Ngaku Pernah Diperkosa Tukang Kebun: Aku Malah Disalahin Nenek, Katanya Terlalu Seksi Kepada Atta Halilintar, Jeje 'Kembaran' Fuji An Ngaku Pernah Diperkosa Tukang Kebun: Aku Malah Disalahin Nenek, Katanya Terlalu Seksi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar