Breaking News

Karangan Bunga Ahok Terpajang di Resepsi Pernikahan Putri Anies


Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengirimkan karangan bunga ucapan selamat pada acara resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa di aula Candi Bentar, Putri Duyung Resort Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022).

Karangan bunga dari Ahok bertuliskan selamat menikah dengan bahasa Inggris dan warna emas, disertai lambang hati dan dua burung merpati melingkupi nama Mutiara dan suaminya Ali Saleh Alhuraebi.

Karangan bunga ucapan selamat menikah dari Ahok bersanding dengan ucapan serupa dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan istri Hetty Andika Perkasa, Menteri BUMN Erick Thohir dan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman dan istri Rahma Dudung Abdurachman.

Sementara itu, karangan bunga dari Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin diletakkan tepat di dekat pintu masuk.

Hingga pukul 19.29 WIB, sejumlah tamu sudah mulai berdatangan ke lokasi resepsi pernikahan di dalam area Taman Impian Jaya Ancol tersebut.

Salah satunya Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang tampak didampingi Ketua DPP Partai NasDem dan Anggota DPR RI periode 2019-2024 Willy Aditya.

Dalam kesempatan itu, Surya mengatakan bahwa malam ini merupakan momen bahagia dari Anies Baswedan, sehingga dirinya ingin mengucapkan selamat secara langsung.

"Ya kami mengucapkan, kedatangan hari bahagia bagi keluarga bapak Anies Baswedan ya. Saya turut menghadiri resepsi pernikahan putri beliau dan sekaligus mendoakan semoga keluarga dan kedua mempelai ini bahagia," kata Surya.

Selain Surya Paloh, tampak di acara tersebut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko, Ketua Umum Partai Amanat Nasional dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Selanjutnya, Kepala Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran hingga Kepala Kepolisian Sektor Pademangan Komisaris Polisi Happy Saputra turut terlihat di lokasi acara bersama Panglima Komando Daerah Militer Jakarta Raya Mayor Jenderal TNI Untung Budiharto.

Sumber: antara/suara
Foto: Karangan bunga ucapan selamat dari Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di acara pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa, di aula Candi Bentar, Putri Duyung Resort Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022). Antara/Abdu Faisal

Karangan Bunga Ahok Terpajang di Resepsi Pernikahan Putri Anies Karangan Bunga Ahok Terpajang di Resepsi Pernikahan Putri Anies Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar