Breaking News

Ingin Hadir di Grand Launching JIS? Ini 5 Rute Transjakarta Menuju JIS


Bagi anda warga DKI Jakarta dan sekitarnya yang hendak menghadiri grand launching Jakarta International Stadium (JIS) di Tanjung Priok, Jakarta Utara dapat menggunakan fasilitas transportasi umum yang disiapkan Transjakarta.

Dikutip dari akun media sosial Transjakarta, perusahaan BUMD DKI Jakarta tersebut menyiapkan lima rute Transjakarta untuk masyarakat dapat menuju ke venue stadion JIS.

Dari lima rute tersebut, tiga rute merupakan rute berbayar dengan tarif reguler Rp 3.500, sedangkan dua rute lainnya adalah layanan gratis.

Tiga rute berbayar tersebut yakni :

1. Stasiun LRT Pegangsaan 2 - JIS (12P)

2. Harmoni - JIS (JIS3)

3. Senen - JIS (JIS14)

Sedangkan dua rute layanan gratis yang dimulai pada Minggu (24/7/2022) Pukul 10.00 WIB adalah

1. ITC Cempaka Mas - JIS (TGS40)
2. Tanah Abang - JIS (TGS41)

Pihak manajemen Transjakarta juga mengimbau masyarakat yang menggunakan akses bus Transjakarta untuk menuju ke JIS dan kembali dari JIS agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, special show dan seremoni grand launching Jakarta International Stadium (JIS) akan dimulai pada Minggu (24/7/2022) pukul 16.30 WIB.

Kemudian grand launching tersebut dilanjutkan dengan pelaksanaan international friendly match antara Persija dengan klub liga 1 Thailand pada pukul 18.45 WIB.

Dalam kegiatan grand launching JIS juga dimeriahkan dengan penampilan sejumlah musisi ternama tanah air seperti Dewa 19, Virzha, Setia Band, dan Kotak.

Sumber: okezone
Foto: Jakarta Internasional Stadium (JIS) / foto: dok Pemprov DKI
Ingin Hadir di Grand Launching JIS? Ini 5 Rute Transjakarta Menuju JIS Ingin Hadir di Grand Launching JIS? Ini 5 Rute Transjakarta Menuju JIS Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar