Breaking News

Heran Hasto Sindir Anies, Ketua PKS: Kalau Saya sih Bahagia dengan Mas Anies


Sindiran Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, yang mempertanyakan prestasi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, justru dipertanyakan Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera.

Sebab, di mata Mardani, Anies justru punya seabrek prestasi selama 5 tahun menjadi orang nomor satu di ibukota.

"Banyaklah (prestasi Anies), tapi kenapa Mas Hasto kasih catatan, tanya Mas Hasto, kalau saya sih bahagia dengan Mas Anies," ucap Mardani kepada wartawan Minggu (24/7).

Mardani menambahkan, Anies adalah salah satu pejabat yang mampu membuat nyaman umat beragama di Jakarta. Pun membuat nyaman banyak warga Jakarta, seperti membangun trotoar yang ramah pejalan kaki dan terus membenahi transportasi publik.

"Mas Anies salah satu yang berprestasi dan DKI yang guyub, antarumat beragama yang nyaman di bawah Mas Anies itu prestasi yang luar biasa sekali, dan belum lagi kalau melihat trotoar kita, RT-RW kita, Jakarta ini dengan stadium (JIS) kita, Formula E kita, kalau mau di-list banyak sekali," tandas Mardani.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebelumnya mempertanyakan prestasi dan kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menurut Hasto, masa kepemimpinan Anies Baswedan banyak mengalami kemunduran ketimbang era Joko Widodo maupun Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjabat gubernur.

Hal ini disampaikan Hasto saat memberi pengarahan kepada sejumlah kader sayap partai, DPP Taruna Merah Putih, Jumat (22/7). 

Sumber: rmol
Foto: Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/Net
Heran Hasto Sindir Anies, Ketua PKS: Kalau Saya sih Bahagia dengan Mas Anies Heran Hasto Sindir Anies, Ketua PKS: Kalau Saya sih Bahagia dengan Mas Anies Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar