Breaking News

Grand Launching JIS, Anies Berterima Kasih pada Presiden Jokowi


Ribuan penonton memadati acara Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) yang berlangsung meriah pada Minggu (24/7).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras membangun JIS.

"Ini adalah kerja kolosal. Ini bukan kerja satu orang, ribuan orang bekerja siang malam menuntaskan sebuah proyek mahakarya," kata Anies seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Lebih lanjut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat atas dukungan pembangunan JIS.

"Izinkan kami menyampaikan terima kasih kepada dukungan pemerintah pusat, khususnya dukungan dari Bapak Presiden yang telah memungkinkan proyek ini berjalan hingga tuntas," ujar dia.

Presiden Joko Widodo sendiri berhalangan menghadiri Grand launching Jakarta International Stadium dikarenakan sudah dijadwalkan menghadiri agenda lain hari ini.

Sumber: rmol
Foto: Grand Launching Jakarta Internasional Stadium, Minggu malam (24/7)/RMOLJakarta
Grand Launching JIS, Anies Berterima Kasih pada Presiden Jokowi Grand Launching JIS, Anies Berterima Kasih pada Presiden Jokowi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar