Breaking News

Doakan Megawati di Gunung Sinai, FX Hadi Rudyatmo Kok Pasang Foto Ganjar...


Mantan Walikokota Solo FX Hadi Rudyatmo mengunggah aktivitas kunjungannya ke Gunung Sinai atau yang biasa disebut Gunung Tursina di Mesir.

Yang menarik dari unggahannya, Politisi PDI Perjuangan itu mengunggah foto dirinya sedang bersila. Di hadapannya berjajar beberapa foto, di antaranya; Soekarno, Ganjar Pranowo.

Dalam caption-nya, Hadi Rudyatmo mendoakan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri agar sukses memimpin partai berlambang kepala banteng moncong putih.

Selain itu, Hadi juga mendoakan agar pemimpin bangsa Indonesia diberi kekuatan untuk memimpin dan menghadirkan masyarakat yang sejahtera.

"Dan untuk pemimpin bangsa Indonesia agar diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin negeri ini. Masyarakatnya sejahtera lahir batin," demikian doa Hadi.

"Semoga apa yang kita doakan bersama bisa terkabul semua. Tuhan memberkati," pungkas politisi PDIP yang sejak awal mengarahkan dukungan politiknya pada Ganjar Pranowo.

Unggahan Hadi Rudyatmo ini mendapat sambutan ddari warganet. Rata-rata mereka menjawab dengan merespons doa Hadi Rudyatmo dengan harapan yang sama agar Ganjar menjadi pemimpin Indonesia.

"Semoga Pak Ganjar jadi Capres PDIP," demikian kata @widicandrabahtera.

Warganet lainnya juga rata-rata mendoakan Hadi dan Ganjar Pranowo agar sukses dalam menjalani kehidupan ke depan.

Hingga saat ini PDIP belum resmi mengumumkan sosok yang akan diusung dalam Pilpres 2024. Meski nama Ganjar Pranowo menguat di berbagai survei, PDIP disinyalir masih akan berusaha mengusung putri Megawati, Puan Maharani yang kini duduk sebagai Ketua DPR RI.

Sumber: rmol
Foto: Mantan Walikokota Solo FX Hadi Rudyatmo di Gunung Sinai, Mesir/Repro
Doakan Megawati di Gunung Sinai, FX Hadi Rudyatmo Kok Pasang Foto Ganjar... Doakan Megawati di Gunung Sinai, FX Hadi Rudyatmo Kok Pasang Foto Ganjar... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar