Breaking News

Dicecar Hotman soal Tuding Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah, Tiara Marleen Gelagapan


Pengacara Hotman Paris Hutapea mencecar Tiara Marleen dengan pertanyaan terkait permasalahan yang ia miliki dengan Haji Faisal. Tiara Marleen sempat gelagapan saat ditanya dari mana dirinya mengetahui informasi bahwa Almarhumah Vanessa Angel sudah hamil sebelum nikah dengan Bibi Andriansyah.

Pertanyaan tersebut dilontarkan Hotman Paris dalam acara talkshow The Hotman yang dipandu dirinya sendiri, Melaney Ricardo dan Gunawan.

“Yang kau bilang bahwa hamil sebelum nikah, dan kamu tidak tahu kebenarannya? Tahu atau tidak?” tanya Hotman Paris dengan mimik wajah serius.

Tiara Marleen tampak terkejut dengan pertanyaan tersebut. Ia terlihat berpikir dan tidak langsung menjawab pertanyaan Hotman sampai Hotman mengulangi pertanyaannya.

“Kalau saya percayanya kata orang orangtuanya,” ujar Tiara Marleen.

Hotman pun bertanya lagi, siapa yang melaporkan Tiara Marleen ke polisi. 

“Hanya dengar dari bapaknya. Terus yang laporkan kau ke polisi siapa?” tanya Hotman.

“Bapak Haji Faisal,” tutur Tiara.

Pertanyaan Hotman merembet ke soal pendampingan hukum Tiara. Hotman heran mengapa sampai si pengacara mundur untuk membela Tiara.

“Katanya kau jadi tersangka, pengacara kau siapa?” tanya Hotman.

“Saya ditinggalkan pengacara saya,” jawab Tiara.

Hotman lantas mempertanyakan, apakah si pengacara mundur lantaran Tiara tidak membayar honornya.

“Kenapa nggak bayar honor? Kenapa mundur?” tanya Hotman.

“Nggak bayar? Selalu ngasih, ya nggak tahu (kenapa mundur),” jawab Tiara.

Untuk diketahui, Tiara Marlen dilaporkan Haji Faisal ke Polres Metro Depok pada tanggal 6 Juni 2022 silam. Haji Faisal tak terima Tiara Marleen menyebut menantunya, yakni almarhum Vanessa Angel hamil di luar nikah

Bukan hanya itu saja yang menjadi pemicu kekesalan Haji Faisal. Tiara Marleen bahkan siap menggugat akta kelahiran anak Gala Sky Andriansyah, anak semata Wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Sumber: suara
Foto: Kolase Hotman Paris dan Tiara Marleen/Net
Dicecar Hotman soal Tuding Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah, Tiara Marleen Gelagapan Dicecar Hotman soal Tuding Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah, Tiara Marleen Gelagapan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar