Breaking News

Channel YouTube Diretas, Habib Husein Jafar Bingung Kenapa Dipakai Live Elon Musk


Pendakwah Habib Husein Jafar mengeluhkan Channel YouTubenya diretas oleh orang tak dikenal.

Melalui akun twitternya Husein mencoba melaporkan hal itu kepada Pengelola Youtube.

"Halo, @TeamYouTube. My Youtube account: https://t.co/eUUYhDE4Ql has just been hijacked (Halo @TeamYouTube. Akun Youtube saya:https://t.co/eUUYhDE4Ql telah di retas.," tulis Husien, dikutip pada Rabu (6/7/2022).

Husein mengatakan bahwa peretas sudah kepemilikan channel youtube dan menghapus semua videonya.

"Hijackers changed the owner account without our permission. Can you guys help me with this matter? (Pembajak mengubah akun pemilik tanpa izin kami. Bisakah kalian membantu saya dengan masalah ini?)," ungkapnya.

"They also removed the channel and made all videos private Mereka juga menghapus saluran dan membuat semua video menjadi pribadi)," lanjutnya.

Setetah beberapa waktu kena retas, Husein Jafar kembali melaporkan bahwa muncul video live Miliyarder Elon Musk melalui Channel Youtube Jeda Nulis yang sudah berubah nama menjdai Ark Invest.

"Pagi tadi, akun Youtube saya: “Jeda Nulis”, dibajak. Entah ngapain nih Mas Elon malah live di akun saya," tuturnya.

Karena itu ia pun meminta bantuan warganet untuk meretweet cuitannya dengan harapan dapat segera ditanggapi oleh pihak google.

"Saya lagi upayakan agar bisa kembali ke tangan saya, di antaranya dgn lapor ke @TeamYouTube ini. Bantu RT tweet laporan saya agar terbaca oleh mereka. Bismillah bisa kembali," tururnya.

Melihat keluhan Habib Husein Jafar pun warganet memberi bergam tanggapan.

"Nggak cuman Habib doang yang begini deh kayanya. Ini gue nemu ada satu akun random yang subscribers nya mayan banyak dan gini juga. Orang Indo juga," ungkap akun @****bx

"Mas elon pengen dakwah via tesla mungkin bib," ujar akun @****X_.

"Saya malah unsubscribe. Tenang bib, kalo akunnya balik bakal subscribe lagi," ucap akun @****ofa.

Sumber: suara
Foto: Habib Husein Jafar. (Youtub Puella ID)
Channel YouTube Diretas, Habib Husein Jafar Bingung Kenapa Dipakai Live Elon Musk Channel YouTube Diretas, Habib Husein Jafar Bingung Kenapa Dipakai Live Elon Musk Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar