Breaking News

Bantah Isu Dilarang PDIP Keluar Kota, Ganjar Pranowo: Kalau Pergi, Saya Izin


Kabar larangan pergi ke luar kota dibantah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Ganjar menegaskan, PDI Perjuangan tak pernah melarang dirinya untuk bepergian.

"Enggak, enggak dilarang (keluar daerah)," ucap Ganjar saat menghadiri Perayaan Hari Anak Nasional 2022 di Kawasan Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu kemarin (23/7).

Dituturkan Ganjar, kalaupn dirinya pergi ke luar Jawa Tengah hanya sebatas koordinasi. Karena bagaimanapun dirinya pasti harus  melakukan kunjungan ke daerah lain.

"Untuk berkoordinasi saja, karena pasti saya akan ditugaskan konsentrasi mengurus Jawa Tengah," jelas Ganjar.

"Hormati aturan itu. Saya kira betul. Kalau dilarang, enggak. Biasanya kalau saya pergi, saya izin, enggak apa-apa," imbuhnya.

Bantahan ini pun dibuktikan Ganjar dengan berada di Kota Bandung pada Minggu kemarin (24/7). Ganjar mengikuti ajang lomba lari Pocari Sweat Run Indonesia ke-9 2022 dan menyelesaikan nomor 10k. Sementara sang istri mengikuti lomba full maraton.

PDIP sendiri juga sudah membantah terkait kabar larangan terhadap Ganjar untuk ke luar daerah.

"Tidak (benar). Kayak zaman Belanda saja dipingit," kata Hasto saat dikonfirmasi awak media, Jumat kemarin (22/7).

Sumber: rmol
Foto: Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo/Ist
Bantah Isu Dilarang PDIP Keluar Kota, Ganjar Pranowo: Kalau Pergi, Saya Izin Bantah Isu Dilarang PDIP Keluar Kota, Ganjar Pranowo: Kalau Pergi, Saya Izin Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar