Breaking News

Balas Nyinyiran Ruhut Soal Akad Nikah Putri Anies, Gus Umar: Dia Tidak Belajar dari Kasus Ferdinand


Tokoh Nahdlatul Ulama, Umar Syadat Hasibuan heran Ruhut Sitompul gemar ikut campur urusan agama lain, dalam hal ini Islam.

Hal itu merespons sikap Ruhut yang nyinyir soal akad nikah putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa yang memakai bahasa Arab.

“Si ruhut sitompul ini suka banget campuri agama Islam. Aqad nikah bahasa Arab dia nyinyirin,” tulisnya di akun Twitter @UmarHasibuan70_, Minggu (31/7).

Pria yang karib disapa Gus Umar itu yakin Ruhut akan ciut nyali bila dipolisikan atas dugaan penghinaan agama. Menurutnya, Ruhut adalah sosok yang tidak bisa belajar dari kesalahan orang lain.

“Nanti dilaporin hina agama dia minta maaf dan minta supaya gak dilapor polisi. Gak belajar dia dari kasus ferdjnan,” ujarnya.

Sebelumnya, Ruhut Sitompul menyindir Anies Baswedan soal putrinya yang melakukan akad nikah menggunakan bahasa Arab.

“Baru Aku ta’u yang suka ngaku-ngaku asli Jokya itu, bahasanya Bahasa Arab ha ha ha Oh ho kau ketahuan, sip deh, maturnuwun, sukron nie ye,” cuitnya di akun Twitter @ruhutsitompul.

Sumber: fajar
Foto: Kolase Umar Syadat Hasibuan dan Ruhut Sitompul/Net
Balas Nyinyiran Ruhut Soal Akad Nikah Putri Anies, Gus Umar: Dia Tidak Belajar dari Kasus Ferdinand Balas Nyinyiran Ruhut Soal Akad Nikah Putri Anies, Gus Umar: Dia Tidak Belajar dari Kasus Ferdinand Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar