Breaking News

Anies Gelar Akad Nikah Putrinya Mutiara Baswedan Hari Ini


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menikahkan putrinya Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby pada hari ini, Jumat (29/7).

Akad nikah putri orang nomor satu di Jakarta itu  berlangsung di Candi Bentar, Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara. Sedangkan resepsi pernikahan digelar pada esok Sabtu dan Minggu.

Sejumlah tokoh diundang untuk menghadiri pesta putri dari mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. Salah satunya mengundang Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin.

"(Wapres) hadir. bukan di akad, dia hadir di acara resepsi, Jumat malam. Besok Jumat malam di Ancol," kata juru bicara Wapres Ma'ruf Amin, Masduki Baidowi, kepada wartawan, Kamis (28/7).

Foto Mutiara Annisa Baswedan, putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, menarik perhatian netizen jelang penghujung Mei 2022.

Mengenakan kebaya merah dengan rambut disanggul, Tia, panggilan akrabnya terlihat memukau saat acara lamaran. Publik dibuat penasaran dengan calon suami Tia yang wajahnya tidak ditampakkan dalam foto-foto tersebut.

Sejatinya, sosok Tia memang telah mencuri perhatian publik sejak lama. Baik paras maupun prestasinya membuat banyak orang berdecak kagum.

Wajah cantik berlesung pipit dan rambut keriting menjadi ciri khas Tia. Ia murah senyum, terlihat dari unggahan foto-foto yang menghias laman media sosialnya. Ada netizen yang menyebutnya mirip aktris sekaligus penyanyi Selena Gomez.

Anies memuji sosok anak perempuan satu-satunya itu sebagai pribadi yang mandiri sejak kecil. Tia selalu berani mencoba hal baru dan tidak ragu mengambil keputusan sendiri. 

Sumber: rmol
Foto: Putri Gubernur DKI Jakarta, Mutiara Annisa Baswedan/Net
Anies Gelar Akad Nikah Putrinya Mutiara Baswedan Hari Ini Anies Gelar Akad Nikah Putrinya Mutiara Baswedan Hari Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar