Breaking News

Alibi Irjen Ferdy Sambo Tes PCR Bakal Disamakan dengan CCTV, Kasus Tewasnya Brigadir J Makin Terang!


Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) memastikan bakal memeriksa alibi Irjen Ferdy Sambo yang mengaku sedang tes PCR saat kejadian tewasnya Brigadir J alias Nopryansyah Yosua Hutabarat.

Sekretaris Kompolnas, Benny Mamoto mengatakan, tim khusus nantinya akan memeriksa bukti CCTV yang sudah ditemukan. Bukti ini bakal disamakan dengan keterangan para pihak yang terkait dalam kasus ini, termasuk Ferdy Sambo.

"Termasuk nanti alibi, nanti akan dilihat pada jam berapa, menit, detik keberapa, posisinya ada di mana. Nah ini semua tentunya akan menjadi bahan masukan dalam konteks pemeriksaan para pihak terkait kasus ini," jelas Benny saat diwawancara salah satu stasiun televisi swasta, Jumat (22/7/2022).

Diketahui saat insiden baku tembak terjadi antara Brigadir J dan bharada E, Irjen Ferdy Sambo menyebut dirinya tak berada di lokasi TKP, dan sedang melakukan tes PCR.

Sementara Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebut, tim khusus yang dibentuk Kapolri terus bekerja maksimal.

Timsus sudah menemukan CCTV yang bisa mengungkap jelas tentang konstruksi kasus Brigadir J ini.

“Kita sudah menemukan CCTV dan bisa mengungkap jelas tentang konstruksi jelas kasus (tewasnya Brigadir J) ini. CCTV ini sedang didalami timsus. Dan nanti akan dibuka apabila serangkaian proses telah dilakukan,” kata Irjen Dedi, Rabu malam (20/7/2022).

“Dalam rangka menjaga objektivitas, transparansi, independensi, tim harus betul-betul menjaga marwah itu sesuai dengan komitmen Bapak Kapolri,” ujanya.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Putri Chandrawati, Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J alias Nopryansyah Yosua Hutabarat/Net
Alibi Irjen Ferdy Sambo Tes PCR Bakal Disamakan dengan CCTV, Kasus Tewasnya Brigadir J Makin Terang! Alibi Irjen Ferdy Sambo Tes PCR Bakal Disamakan dengan CCTV, Kasus Tewasnya Brigadir J Makin Terang! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar