Breaking News

ACT Dikaitkan dengan Anies Baswedan, Padahal PDIP dan 3 Menteri Jokowi juga Pernah Kerja Sama


Sejumlah pihak berupaya mengaitkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dengan lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Seperti politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Ramli, dan pendukung Ganjar Pranowo, Eko Kuntadhi. Kedua penggiat media sosial itu membagikan sebuah foto yang menunjukkan mantan petinggi Aksi Cepat Tanggap (ACT), Ahyudin bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Menanggapi hal itu, penggiat media sosial lainnya, Eko Widodo, membagikan tangkapan layar sejumlah momen pejabat negara dan politisi dari berbagai partai yang pernah kerja sama dengan ACT.

“Kasus ACT oleh pendukung Ganjar dikaitkan ke Anies.. padahal PDIP, Nasdem bahkan Gub Khofifah pernah kerja sama dg ACT. Provokasi sampah, Woi kunted mending kau jelaskan sumber dana relawan Ganjar!!,” tulis Eko Widodo melalui akun twitternya, @ekowboy2.

“Khofifah saat jabat Mensos & Gub Jatim sudah kerja sama dg ACT, Gub Jabar Ridwan Kamil pun demikian.. Provokasi pendukung Ganjar kaitkan ACT dg Gub DKI karena Anies tak punya celah kasus korupsi!!,” lanjut Eko, pada cuitan lanjutannya.

Pada postingan lainnya, Eko Widodo juga membagikan foto dan pemberitaan tiga menteri Jokowi yang pernah bekerja sama dengan ACT.

“3 menteri jokowi turut mengendorse & jalin kerja sama dg ACT apakah lantas pempus bertanggung jawab atas penyelewengan yg terjadi. Buzzer ganjar sdh kalap cari-cari kesalahan Anies!!!,” tulisnya lagi.

Sebelumnya, ACT meminta maaf seusai lembaga sosial itu dihebohkan dengan adanya pemberitaan salah satu media nasional perihal adanya penyelewengan dana.
Pascapemberitaan media itu, tagar seperti ‘aksi cepat tilep’ dan ‘jangan percaya ACT’ pun bermunculan di media sosial.

Permintaan maaf itu disampaikan oleh President ACT Ibnu Khajar dalam jumpa pers di Kantor ACT, Cilandak Timur, Jakarta Selatan pada Senin (4/7) sore.

Sumber: fajar
Foto: Tangkapan Layar/Twitter
ACT Dikaitkan dengan Anies Baswedan, Padahal PDIP dan 3 Menteri Jokowi juga Pernah Kerja Sama ACT Dikaitkan dengan Anies Baswedan, Padahal PDIP dan 3 Menteri Jokowi juga Pernah Kerja Sama Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar