Breaking News

3 Orang Meninggal di Karaokean Miliknya, Ayu Ting Ting Sembelih 3 Ekor Sapi


Ayu Rosmalina atau yang akrab dikenal Ayu Ting Ting, merayakan hari raya Idul Adha hari ini. Ia senang karena dapat menyembelih hewan kurban tahun ini bersama keluarga.

Namun dibalik rasa bahagianya tersebut, Ayu Ting Ting baru saja diterpa musibah dimana 3 orang pengunjung tewas di tempat karaoke miliknya yang berada di Bengkulu. Ketiganya tewas setelah meminum minuman keras di karaokenya.

Meski sang penyanyi dangdut sempat dikabarkan dituntut oleh keluarga korban, namun Polda Bengkulu memberikan klarifikasi bahwa laporan dari keluarga korban bukan untuk Ayu namun untuk manajemen karaoke.

Ayu pun bisa merayakan hari Raya Idul Adha dengan sedikit legah. Tahun ini ia berkesempatan menyembelih 3 ekor sapi yang diperuntukkan bagi keluarga besar, tetangga, dan semua kerabatnya. 

"Hari ini alhamdulilah kita kurban masih dikasih rejeki, saya, Syifa sama Bilqis," ujar Ayu Ting Ting di Depok, dilansir dari IntipSeleb, pada Sabtu (9/7).

"Ini (kurban) untuk keluarga pasti, keluarga besar ayah, ibu, tetangga, semua. Yang penting merata," lanjutnya. 

Dalam prosesi penyembelihan kurban tersebut, keluarganya turut menjadi panitia. Kesuksesan perayaan Idul Adha bersama keluarganya menjadi kepuasan tersendiri bagi wanita berusia 30 tahun tersebut.

Ayu bersyukur karena masih sempat merayakan Idul Adha dan bisa berbagi kurban tahun ini. 

"Iya (keluarga jadi panitia kurban). Keluarga aja udah banyak. Alhamdulillah masih bisa berbagi, dikasih kesehatan, Insyaallah bermanfaat untuk semua," pungkasnya.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengaku senang karena sekarang bisa menyembelih hewan kurban di rumah sendiri. Sebab selama pandemi pemotongan kurban dilakukan di tempat pemotongan hewan.

"Biasanya kan kita potong di tempat pemotongannya. Cuma sekarang alhamdulilah kondisi jauh lebih baik. Jadi, yaudah saya putusin sama ayah di rumah aja. Jadi tiga-tiganya kurban di sini," kata Ayu. 

Ayu Ting Ting juga bersama keluarga selalu mengurus daging kurbannya sendiri, mereka sudah terbiasa dengan pemotongan hewan kurban secara mandiri. 

Sumber: tvonenews
Foto: Ayu Ting Ting/Net
3 Orang Meninggal di Karaokean Miliknya, Ayu Ting Ting Sembelih 3 Ekor Sapi 3 Orang Meninggal di Karaokean Miliknya, Ayu Ting Ting Sembelih 3 Ekor Sapi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar