Breaking News

Wakil Ketua LBPH PBNU Diduga Terlibat Dalam Aksi Menjatuhkan Anies Baswedan


Beredar sebuah video yang menggambarkan terjadinya sebuah keributan dalam acara Sang Presiden Kami Anies Baswedan di Hotel Bidakara, Jakarta.

Para peserta yang hadir menggunakan baju putih ala pemuka agama Islam. Berdasarkan fakta yang beredar di media sosial, bahwa deklarasi tersebut digunakan untuk menjatuhkan nama Anies Baswedan.

Dilansir dari akun Twitter @BuronanMabes, Kamis 9 Juni 2022, bahwa terdapat seseorang bernama Abu Abdurrahman alias Abdurrahman Bin Amsori alias Ahmad Amsori yang diduga menjadi otak dibalik FPI Reborn dan deklarasi dukungan Anies Baswedan.
Akun Twitter @BuronanMabes menuliskan sebuah fakta bahwa selama ini terdapat oknum yang menyatakan dukungannya kepada Anies Baswedan dengan mengatasnamakan Eks HPI dan HTI.

Lebih lanjut lagi, dalam aksinya untuk meraih perhatian publik, Abu Abdurrahman alias Abdurrahman Bin Amsori alias Ahmad Amsori diduga menyebarkan sebuah pesan WhatsApp berantai yang berisi pertemuan yang diasumsikan akan memberikan dukungan terhadap Anies Baswedan.

Namun setelah terdapat seseorang yang ingin mengibarkan bendera Arayah/Tauhid, barulah diketahui bahwa acara ini diduga dibuat untuk menjelekkan elektabilitas Anies Baswedan.

Akibat percobaan pengibaran bendera Arayah/Tauhid tersebut, salah satu peserta yang hadir meluapkan rasa amarahnya.

Aksi pengibaran bendera Arayah/Tauhid ini akan dilakukan disamping poster besar foto Anies Baswedan, seolah-olah ingin memberikan gambaran bahwa Anies Baswedan didukung oleh organisasi yang telah dilarang di Indonesia.

Dalam video tersebut, Abu Abdurrahman alias Abdurrahman Bin Amsori alias Ahmad Amsori menggunakan kemeja putih serta peci hitam.

Abu Abdurrahman alias Abdurrahman Bin Amsori alias Ahmad Amsori dalam video tersebut terlihat sedang melerai keributan antara pihak penyelenggara dan peserta yang merasa keberatan atas aksi pengibaran bendera Arayah/Tauhid.

Selain itu akun Twitter @BuronanMabes juga menuliskan keterlibatan Edy FKDM yang diduga menjadi koordinator pendukung Anies Baswedan dengan menggunakan nama organisasi FPI Reborn.

Sebagai informasi, Abu Abdurrahman alias Abdurrahman Bin Amsori alias Ahmad Amsori adalah salah satu anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) dari Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Amsori juga merupakan bagian dari Eks 212 Kawal Ma’ruf Amin (KMA). Amsori juga menyatakan dukungannya kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menjadi Direktur Utama BUMN.

Dilansir dari gagasanindonesia.com, Kamis 9 Juni 2022, saat ini Amsori menjabat sebagai Wakil Ketua LBPH PBNU.

Amsori diduga akan menjatuhkan nama Anies Baswedan dengan membangun sebuah citra bahwa Anies Baswedan didukung oleh eks khilafah, eks FPI, eks HTI dan eks teroris.

Sumber: terkini
Foto: Sosok Ahmad Amsori yang Diduga Terlibat Dalam Acara Deklarasi Dukungan Anies Baswedan/Net
Wakil Ketua LBPH PBNU Diduga Terlibat Dalam Aksi Menjatuhkan Anies Baswedan Wakil Ketua LBPH PBNU Diduga Terlibat Dalam Aksi Menjatuhkan Anies Baswedan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar