Breaking News

Viral Maklumat Santri NKRI: Denny Siregar, Ade Armando Buronan Islam


Sebuah poster mengatasnamakan Maklumat Santri Selamatkan NKRI menyebut sejumlah pegiat media sosial seperti Denny Siregar, Ade Armando, Eko Kuntadhi, Habib Zein Assegaf dan Rudi Kamri sebagai buronan umat Islam, viral di media sosial.

Poster mengatasnamakan Maklumat Santri Selamatkan NKRI sebut Denny Siregar hingga Ade Armando buronan umat Islam itu viral usai diunggah pengguna Twitter Tukangrosok_, seperti dilihat pada Rabu 1 Juni 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu tampak menertawai isi poster yang menyebut para pegiat media sosial tersebut sebagai buronan umat Islam.

Ia pun menilai, poster yang menyinggung Denny Siregar hingga Ade Armando itu dibuat oleh pihak yang disebutnya kadrun.

“Waduh Buruan Umat Islam kata Kadrun,” cuit netizen Tukangrosok_.

Dilihat dari unggahan netizen itu, awalnya poster mengatasnamakan Maklumat Santri Selamatkan NKRI tersebut dibagikan pegiat media sosial Rudi Kamri lewat Instagram pribadinya.

Adapun dalam isi poster itu, tampak logo bertuliskan Maklumat Santri Selamatkan NKRI terpajang di bagian kiri atas poster itu.

Selain itu, juga terlihat sejumlah pegiat media sosial seperti Denny Siregar, Ade Armando, Eko Kuntadhi, Habib Zein Assegaf dan Rudi Kamri tengah foto bersama.

Sementara dalam narasi poster tersebut, tertulis tudingan yang menyebut para pegiat medsos itu sebagai buronan umat Islam.

Poster itu pun menyerukan umat Islam untuk mengejar dan menghajar Denny Siregar dkk kapan saja dan di mana saja lantaran para pegiat medsos itu menurutnya sudah keterlaluan.

“Buronan Umat Islam. Kejar dan Hajar Kapan Saja dan Dimana Saja. Mereka Sudah Keterlaluan!!!,” demikian tertulis narasi dalam isi poster itu.

Lebih lanjut, poster mengatasnamakan Maklumat Santri Selamatkan NKRI tersebut juga meminta umat agar tak usah melapor polisi lantaran Denny Siregar maupun Ade Armando dan lainnya justru dipelihara oleh Polri.

“Lapor Polisi Percuma!!! Justru Polri yang Piara Mereka,” ujarnya.
Sumber: terkini
Foto: Tangkapan layar poster mengatasnamakan Maklumat Santri Selamatkan NKRI sebut Denny Siregar hingga Ade Armando buronan Islam. (Twitter Tukangrosok_)
Viral Maklumat Santri NKRI: Denny Siregar, Ade Armando Buronan Islam Viral Maklumat Santri NKRI: Denny Siregar, Ade Armando Buronan Islam Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar