Breaking News

Video Penumpang Jatuh ke Perlintasan Kereta saat KRL Melintas di Stasiun Manggarai


Sebuah insiden menegangkan terjadi di Stasiun Manggarai. Beredar video viral penumpang jatuh ke perlintasan Kereta Api di Stasiun Manggarai menuai sorotan.

Video viral penumpang KRL jatuh ke perlintasan Kereta Api diunggah oleh akun Instagram @metropolitanonline.

Dalam video terlihat penumpang jatuh ke perlintasan Kereta Api saat kereta api listrik (KRL) melintas.

Setelah KRL lewat, petugas keamanan KAI segera membawa korban ke peron. Penumpang ditemukan dalam keadaanselamat.

"Kronologi atas kejadian tersebut pada Jumat Sore, sekitar pukul 17.38 WIB pengguna yang hendak masuk ke dalam KRL 5551 relasi Cikarang-Kampung Bandan di peron 6-7 Stasiun Manggarai," penjelasan pihak KAI.

Menurutnya, kejadian tersebut saat penumpang mau melanjutkan perjalanan dan hendak naik. Saat itu, Petugas Keamanan Stasiun yang sedang berdinas di peron 6-7 langsung sigap membatu setelah KRL melintas dan segera membawa ke Pos Kesehatan Stasiun untuk diberikan pertolongan pertama.

"Setelah ditangani di pos kesehatan dan memastikan kondisinya baik, pengguna tersebut kembali melanjutkan perjalanannya menggunakan KRL," jelas pihak KAI.***

Lihat videonya DI SINI.

Sumber: sewaktu
Foto: Penumpang KRL jatuh ke perlintasan kereta api KRL di Stasiun Manggarai. Foto/Instagram. (Foto/Instagram)
Video Penumpang Jatuh ke Perlintasan Kereta saat KRL Melintas di Stasiun Manggarai Video Penumpang Jatuh ke Perlintasan Kereta saat KRL Melintas di Stasiun Manggarai Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar