Breaking News

Tiket Formula E Sold Out, Ahmad Sahroni: Gua Aja Beli Sendiri, Nggak Ada Gratisan


Ketua Pelaksana Formula E atau E-Prix Jakarta, Ahmad Sahroni mengaku telah memborong tiket balapan mobil listrik tersebut.

Pengakuan tersebut disampaikan Ahmad Sahroni dalam video wawancara eksklusif program Aiman Kompas TV.

Ahmad Sahroni yang juga politisi Partai Nasdem ini mengatakan dirinya membeli berbagai kategori tiket.

Mulai kategori Grandstand sebanyak 50 tiket, Dulexe Suite 8 tiket, Royal Suite 1A sebanyak 120 tiket, dan Festival Circuit sebanyak 500 tiket.

“Yang Rp11.500.000 sold out. 1.500 tiket itu yang beli orang Indonesia semua. Gua beli, gua aja beli sendiri. Nggak ada gratisan. Guw beli Grandstand 50, beli Royal Suite 120. Ya Karena temannya banyak, jadi bagi-bagi. Untuk Grandstand gue beli 50, Festival Circuit gua beli 500,” ujar Ahmad Sahroni.

Diketahui, harga dari tiket Formula E yang disebutkan Ahmad Sahroni dengan kategori Grandstand Rp750.000.

Kemudian Jakarta Deluxe Suite Rp 7.000.000. Lalu, Royal Suite Rp 11.500.000, dan Festival Circuit seharga Rp 450.000.

“Bagi-bagi sarana tim gua. Dan uniknya sekarang kalau dibilang kontranya tiket mahal. tidak mengerti kondisi masyarakat. Tapi yang laku malah yang mahal,” terang Ahmad Sahroni.

Menurutnya, ini adalah perhelatan motor sport dunia. Orang ingin tahu dan senang serta haus entertainment setelah dua tahun pandemi COVID-19.

“Ini kita hilangkan gimick-gimick politik. Karena ini adalah kegiatan negara, kegiatan dunia. Jadi nggak ada gimick tentang capres,” paparnya.
Saat ditanya soal untung rugi dari penyelenggaraan Formula E, Sahroni menjawabnya dengan diplomatis.

“Masalah ngomong untung rugi, namanya pakai negara unlimited untuk penyelenggaraan ini. Bagi saya ini adalah wujud dari semangat untuk bangkit dan memulihkan perekonomian nasional,” pungkasnya.

Sumber: fajar
Foto: Ketua Pelaksana Formula E atau E-Prix Jakarta, Ahmad Sahroni -ahmadsahroni88-Instagram
Tiket Formula E Sold Out, Ahmad Sahroni: Gua Aja Beli Sendiri, Nggak Ada Gratisan Tiket Formula E Sold Out, Ahmad Sahroni: Gua Aja Beli Sendiri, Nggak Ada Gratisan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar