Breaking News

Terima Tantangan Makan Keripik Terpedas di Dunia, Irfan Hakim dan Krunya Dilarikan ke IGD : Kita Kepikiran Mau Mati


PRESENTER Irfan Hakim dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) di salah satu rumah sakit, bersama tiga kru tim YouTube-nya usai memakan keripik terpedas di dunia.

Ini terjadi usai Irfan Hakim membuat konten collab bareng FoodVlogger ternama, Tanboy Kun. Dimana, mereka menerima tantangan yang lagi hits, One Chip Challenge.

Irfan dan timnya memakan satu kembar keripik lalu satu sendok saos terpedas di dunia juga.

Setelah itu, satu persatu mengalami gejolak di perut, usus seakan diperas dan dada panas. Mereka lunglai dan akhirnya lemas tak berdaya dan dilarikan ke rumah sakit.

Sesampai di IGD, mereka langsung ditangani dokter dan dipasangi selang di hidung. Beberapa jam dirawat, mereka mulai membaik dan diperbolehkan pulang.

Usai sampai rumah, Irfan menjelaskan kondisinyanya. “Ada tantangan Tanboy Kun makan keripik pedas dan saos,” ujar Irfan, dalam akun YouTube-nya, Rabu (8/6/2022).

Irfan menyaksikan satu persatu krunya tumbang. Irfan sendiri muntah di kamar mandi. “Enggak bisa buang air, (perut) gua kayak ditarik, jantung gemetar, gua teriak-teriak manggil istri gue,” sebutnya.

Pas saat memakan keripik itu, diakuinya tidak langsung pedas. “Tiba-tiba enggak pedas awalnya, air mata keluar sendiir, ingus keluar, keringat keluar sendiri. Dada gue (berdegup kencang), air kencing seperti air cabai,” ungkapnya.

Dari kejadian ini, Irfan mengingatkan siapa saja agar tidak menganggap remeh para FoodVlogger seperti Tanboy Kun. Sebab, Irfan sudah merasakan dan dia mengakui sempat berpikir akan meninggal dunia.

“Intinya jadi Tanboy Kun tidak mudah dan berisiko. Tapi jujur kita kepikiran mati, alhamdulillah kita selamat, aman,” tuturnya.

Sementara itu, Tanboy Kun mengaku ikut kaget dengan kondisi kesehatan Irfan Hakim dan kru tak lama setelah makan keripik itu.

“Gua kaget, langsung panik,” tegasnya.

Tanboy Kun mengatakan keripik yang dimakan Irfan Hakim beasal dari cabe terpedas di dunia yang juga sedang dikembangbiarkan di Indonesia. Aslinya, cabai itu dari Amerika Selatan. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Irfan Hakim saat dirawat di rumah sakit usai makan keripik terpedas di dunia 'One Chip Challenge.
Terima Tantangan Makan Keripik Terpedas di Dunia, Irfan Hakim dan Krunya Dilarikan ke IGD : Kita Kepikiran Mau Mati Terima Tantangan Makan Keripik Terpedas di Dunia, Irfan Hakim dan Krunya Dilarikan ke IGD : Kita Kepikiran Mau Mati Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar