Breaking News

Sudah Tak Nyaman Bersama Gerindra, Mohamad Taufik: Sirkulasi Udaranya Kurang Baik


Politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Mohamad Taufik, akhirnya mengakui dirinya sudah tak ingin berlama-lama bersama partai besutan Prabowo Subianto itu.

Taufik pun mengungkapkan alasannya memilih akan lompat ke Partai Nasdem.

"Kita berpartai kan butuh kenyamanan," ungkap Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (2/6).

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang baru saja dicopot itu menganalogikan kenyamanan di partai seperti halnya tinggal di sebuah rumah.

"Kalau anda enggak nyaman di dalam suatu rumah kan pilihannya cuma dua, diam saja atau keluar dari rumah," kata Taufik, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Namun pria yang akrab disapa MT ini tidak mau blak-blakan membuka hal apa yang membuatnya sudah tidak betah lagi di Gerindra.

"Ya bisa saja karena sirkulasi udaranya kurang baik," tandas Taufik.

Adapun rencana kepindahan Taufik ke Nasdem tampaknya dilatarbelakangi oleh dukungannya ke Anies Baswedan pada perhelatan Pilpres 2024. Meski belum mendeklarasikan dukungannya, Nasdem terlihat sangat membuka peluang bagi Anies untuk maju sebagai calon presiden pada 2024. 

Sumber: rmol
Foto: Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Mohamad Taufik/Ist
Sudah Tak Nyaman Bersama Gerindra, Mohamad Taufik: Sirkulasi Udaranya Kurang Baik Sudah Tak Nyaman Bersama Gerindra, Mohamad Taufik: Sirkulasi Udaranya Kurang Baik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar