Breaking News

So Sweeet... Kata Ketua MK, Adik Jokowi Lebih Cantik dari Desy Ratnasari


Usai menikahi Idayati, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman memuji Istrinya yang merupakan adik Presiden Jokowi lebih cantik dari Dessy Ratnasari.

"Rupanya di TV tuh (Idayati disebut) mirip Desy Ratnasari. Saya jawab, lebih cantik Idayati dari Desy Ratnasari," kata Anwar Usman di dikutip dari YouTube Mahkamah Konstitusi RI, Jumat (3/6).

Menurut Anwar, ada yang menyebut Istrinya mirip Dessy Ratnasari saat dihias sewaktu acara pernikahan antara keduanya di Solo. "Kemarin siapa yang nonton, siaran langsung kan ya? Jadi banyak suara yang masuk ke saya. Loh menikah dengan adiknya Pak Jokowi atau Desy Ratnasari?"

Anwar lalu juga menceritakan awal mula perkenalannya dengan Idayati hingga resmi menjadi suami istri. Anwar mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka Idayati adalah adik seorang presiden

"Jadi saya enggak nyangka beliau ini adiknya seorang presiden. Ke mana-mana dia nyetir sendiri. Kalau makan di restoran pun biasa saja. Istilahnya beliau ini adalah pancasilais sejati," katanya.

Anwar Usman menikah dengan Idayati, pada Kamis lalu 26 Mei lalu. Pernikahan digelar di Graha Saba Buana, Solo.Jokowi hadir sebagai wali dari Idayati.

Sementara itu, Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa hadir sebagai saksi.

Sumber: radar
Foto: Pernikahan Anwa Usman dan Idayati/Net
So Sweeet... Kata Ketua MK, Adik Jokowi Lebih Cantik dari Desy Ratnasari So Sweeet... Kata Ketua MK, Adik Jokowi Lebih Cantik dari Desy Ratnasari Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar