Breaking News

Siapa Pemilik Holywings? Ada Hotman Paris dan Nikita Mirzani sebagai Pemegang Saham Terbesar


Siapa pemilik Holywings? Anda tentu begitu penasaran dengan hal tersebut, menyusul kasus promosi minuman beralkohol di Holywings yang tengah viral saat ini. Promo tersebut jadi polemik.

Holywings Indonesia resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang pria bernama Feriyawansyah dengan tuduhan ujaran kebencian pada Jumat (24/6/2022).

Laporan tersebut dibuat setelah akun Instagram Holywings Indonesia membuat unggahan kontroversial berupa promosi minuman beralkohol gratis setiap hari Kamis bagi siapapun yang bernama Muhammad dan Maria.

“Bilangin ke Muhammad dan Maria disuruh ke Holywings sekarang juga!” tulis akun Instagram Holywings Indonesia sebagai keterangan foto unggahan.

Tetapi karena menimbulkan pro kontra, Holywings Indonesia akhirnya merilis permintaan maaf terbuka pada Kamis (23/6/2022).

Menyusul adanya permintaan maaf tersebut, hujatan dari warganet pun berdatangan di akun Instagram Holywings Indonesia yang dianggap lalai dalam membuat promosi hingga menimbulkan kegaduhan.

Namun di balik viralnya Holywings saat ini, sudah tahukah Anda siapa pemilik Holywings? Berikut ini ulasan iNews.id yang dilansir dari berbagai sumber (24/6/2022).

Siapa pemilik Holywings? 

Holywings merupakan restoran, bar, dan klub malam yang dikemas secara profesional dan didirikan pada tahun 2014 oleh PT Aneka Bintang Gading.

Outlet Holywings tersebar di beberapa lokasi di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Makassar.

Bisnis ini awalnya dirintis oleh dua pengusaha muda Indonesia, Eka Setia Wijaya dan Ivan Tanjaya.

Sebelum sesukses sekarang, Eka Setia Wijaya dan Ivan Tanjaya sudah menjajaki berbagai konsep bisnis Food and Beverage (F&B).

Berbagai rintangan telah dilalui hingga keduanya pernah membangun kedai Opa di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, tetapi harus gulung tikar setelah 3 bulan didirikan.

Tak mau menyerah, Eka Setia Wijaya dan Ivan Tanjaya mencoba peruntungan lain dengan membuka restoran dengan hiburan live music bernama Holywings.

Keduanya membangun Holywings setelah terinspirasi dari konsep restoran dari China yang pernah mereka datangi.

Semakin berkembang pesat dan populer, Holywings akhirnya dapat menarik minat para investor, termasuk Hotman Paris dan Nikita Mirzani.

Dua pesohor kondang itu pun kini menjadi pemegang saham terbesar di Holywings.

Saat ini, Holywings masih memiliki sekitar 30 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Namun Hotman Paris pernah menyatakan bahwa Holywings akan menambah cabang baru hingga 50 cabang.

Sumber: inews
Foto: Hotman Paris dan Nikita Mirzani membeli sebagian saham Holywings/Instagram @hotmanparisofficial
Siapa Pemilik Holywings? Ada Hotman Paris dan Nikita Mirzani sebagai Pemegang Saham Terbesar Siapa Pemilik Holywings? Ada Hotman Paris dan Nikita Mirzani sebagai Pemegang Saham Terbesar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar