Breaking News

Sentil Deklarasi Ganjar, Masinton PDIP: Kalau Berani Nyapes Aja dari Partai Lain


Belum lama ini relawan desa untuk Ganjar atau Des Ganjar menggelar deklarasi nasional di Pantai Bandeng, Kabupaten Jepara.

Namun sayangnya, deklarasi itu disentil poitikus PDIP Masinton Pasaaribu. Ia menantang Ganjar maju sebagai Capres 2024 dari partai lain atau membuat partai baru.

"Masa kita memaksa partai untuk mendeklarasikan nama tertentu dengan modal pencitraan jadi (hanya dengan) menciptakan deklarasi-deklarasi? Kalau berani nyapres aja dari partai lain atau bikin partai lah," kata Masinton seperti dikutip CNN Indonesia TV, Senin (6/6/2022).

Soal BUMN Tak Sponsori Formula E, Rocky Gerung Singgung Persaingan Erick Thohir dan Anies di Pilpres

Ia juga menantang Ganjar keluar dari PDIP apabila tidak bisa mengikuti mekanisme organisasi. Ia menyebut Ganjar selama ini hanya sibuk melakukan pencitraan.

"Kalau masih merasa dirinya PDIP, ikuti mekanisme organisasi. Kalau tidak betah dan tidak nyaman dengan mekanisme keorganisasian, silakan saja keluar," tandasnya.

Sumber: jitunews
Foto: Poitikus PDIP Masinton Pasaaribu/Net
Sentil Deklarasi Ganjar, Masinton PDIP: Kalau Berani Nyapes Aja dari Partai Lain Sentil Deklarasi Ganjar, Masinton PDIP: Kalau Berani Nyapes Aja dari Partai Lain Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar