Breaking News

Sebut Orang Cina Tolol Sembah Patung, Pendeta Tabaraka: Diberakin Cicak Juga Gak Bisa Minggir!


Viral beredar video lawas Pendeta Tabaraka sebut orang cina tolol lantaran kerap menyembah patung. Menurutnya hal tersebut merupakan kebodohan.

Mulanya, Pendeta Tabaraka sebut patung atau benda apapun jika disembah maka setan bisa masuk ke dalam benda tersebut.

Diwartakan sebelumnya bahwasanya Ustadz Abdul Somad atau UAS sempat viral karena ceramah kontroversialnya, ia menyebut ada setan atau iblis di dalam patung salib.

Kini beredar video viral seorang pendeta bernama Pendeta Tabaraka atau nama lengkap Theodores Tabaraka sebut patung atau benda apapun yang disembah itu bisa dimasuki setan.

Video itu diunggah oleh akun twitter @Tatum_alattas, sebagaimana dilansir Terkini.id pada Senin, 6 Juni 2022.

Cuitan netizen (twitter @Tatum_alattas)

Dalam video itu terlihat Pendeta Tabaraka menyampaikan pesan agama tentang patung dan setan, di atasnya dilihatkan berita tentang pernyataan UAS beberapa waktu lalu.

Pendeta Tabaraka bahkan menyebut bahwa menyembah patung merupakan tipu setan, dibohongin setan ujarnya. Ia menyebut bahwa Allah yang dibuat dengan patung bahkan tidak bisa bergerak.

“Sebab apa kita gak boleh sembah patung? Sebab patung atau benda apapun disembah masuk setan!,” ujar Pendeta Tabaraka menjelaskan.

“Kita dibohongin setan, Allah yang kita sembah dibikin dari tanah kita minta hoki, minta jodoh dan sebagainya,” ujar Pendeta Tabaraka menjelaskan.

“Allah model begitu gabisa bergerak! Diberakin cicak gabisa minggir! masa kita minta, tolol kita orang cina!,” ujar sang pendeta melanjutkan.

“Kan kita pernah makan sekolahan (belajar di sekolah) masa gak ngerti, kebocoran Allah model begitu gabisa minggir sendiri kalau kita gak minggirin,” ujar sang pendeta menegaskan.

Video itu lantas saja menuai banyak perhatian warganet, bahkan sampai saat ini telah disaksikan oleh 8 ribu lebih penonton.

Sumber: terkini
Foto: Pendeta Tabaraka (twitter @Tatum_alattas)
Sebut Orang Cina Tolol Sembah Patung, Pendeta Tabaraka: Diberakin Cicak Juga Gak Bisa Minggir! Sebut Orang Cina Tolol Sembah Patung, Pendeta Tabaraka: Diberakin Cicak Juga Gak Bisa Minggir! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar