Breaking News

Rudy Salim Borong Saham YouTube Artis, Dari Close The Door Hingga Punya Sule


Rudy Salim ternyata makin melebarkan sayap bisnis ke dunia digital. Dia membeli saham sejumlah kanal YouTube artis, antara lain milik Deddy Corbuzier, Leslar Entertainment, hingga Sule Production.

Bersama dengan Deddy Corbuzier, Rudy Salim kemudian menaungi lagi beberapa kanal YouTube seperti YouTube Ade Ray. 

"Baru-baru ini kita mengakuisisi sebagian dari saham Deddy Corbuzier, Leslar, Sule lalu beli lagi sekitar 30-an, ada Ade Ray," kata Rudy Salim melansir matamata.com - jaringan Suara.com.

Rudy Salim juga menyatakan ingin membeli milik Anang, namun berdalih jika Anang Hermansyah terlalu sibuk membesarkan bitcoin dan meteverse.

"Enggak sempet ngobrol mas. Kemarin mau ngobrol sibuk mulu, mas lagi mengembangkan metaverse terbesar di Indonesia," sambung Rudy Salim ditilik dari YouTube .

Selain itu, Rudy Salim juga bekerja sama dengan Raffi Ahmad mengembangkan enam buah bisnis.

"Kalau sama Raffi ada anak perusahaan di bawah RANS Entetainment yang gabung bareng. Jadi ada bola, ada basket, lapangan sepakbola, restoran, kebun binatang," pungkasnya.

Perihal itu, sejumlah netizen ikut memberikan komentar yang beragam.

"Gila banget bisnisnya," ucap netizen lainnya.

"Bravo wak Rudy," kata netizen lain, 

"Daging semua ini isinya," tulis seorang netizen

Sumber: suara
Foto: Rudy Salim Borong Saham YouTube Artis [YouTube/Deddy Corbuzier]
Rudy Salim Borong Saham YouTube Artis, Dari Close The Door Hingga Punya Sule Rudy Salim Borong Saham YouTube Artis, Dari Close The Door Hingga Punya Sule Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar