Breaking News

Ruben Onsu Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Anak-Anak Menangis Lihat Kondisinya


Presenter Ruben Onsu dikabarkan dilarikan ke rumah sakit bahkan masuk ICU. Hal ini dibeberkan akun Instagram keluarga mereka @theonsufamily pada Sabtu (4/6/2022).

Sarwendah sempat dilanda kebingungan bagaimana cara memberitahu anak-anaknya kalau ayah mereka masuk rumah sakit. Namun akhirnya dia tetap memberi tahu anak-anaknya. Hingga tangis pecah dari dua putri kecil Ruben Onsu yang ingin melihat ayahnya.

Terlihat dalam video yang dibagikan akun tersebut, Thalia dan Thania langsung menangis melihat kondisi ayahnya yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

"Sedih melihat Ayah terbaring di kasur dengan alat yang menempel pada tubuh Ayah. Rasanya ingin selalu menjaga Ayah dimanapun Ayah berada," tulis akun @theonsufamily.

Setelah berusaha ditenangkan, Thalia dan Thania berhenti menangis dan kembali tersenyum untuk menghibur Ruben Onsu yang sakit.

Akun tersebut juga mendoakan kesembuhan Ruben Onsu agar lekas kembali pulang ke rumah dan berkumpul dengan anak-anak.

"Semoga kedatangan Bunda dan anak-anak dapat menghibur dan memberikan semangat untuk kesembuhanmu. Tersenyumlah Ayah, kesehatanmu akan menjadi energi untuk kami selamanya," ucap akun tersebut.

Hanya saja tak dijelaskan dalam postingan itu penyakit apa yang diderita Ruben Onsu. Mereka hanya meminta doa agar Ruben bisa cepat sembuh dan kembali ker rumah.

"Semoga dengan kedatangan Bunda dan anak-anak Ayah bisa kembali ke rumah dengan sehat. Karena semua merindukan hangatnya pelukan Ayah," harap akun keluarga mereka.

Banyak netizen yang membanjiri postingan akun The Onsu Family dengan doa untuk kesembuhan Ruben Onsu. Mereka juga mengaku sedih melihat tangis anak-anak Ruben yang begitu khawatir dan sayang pada ayahnya.

Kali ini vlog the Onsu Family bikin sedih," komentar netizen.

"Nggak tega dengar tangisan cici... bisa kita lihat selama ini cici sangat mengidolakan bapaknya, sayang dan deket banget sama bapaknya.. lihat bapaknya sakit pasti sedih banget, mana cici tu anak yang lembut hati.. aduuh ikut sedih deh," komentar netizen lain.

"Ayah cepat sembuh semangat," doa yang lain. "Sehat selalu ayah jangan sakit-sakit lagi," timpal netizen lain.

Ada juga yang penasaran dengan reaksi Betrand Peto saat tahu Ruben Onsu sakit. Karena dalam video terlihat cowok yang akrab disapa Onyo itu tahu kondisi ayahnya.

Terlihat dari postingan Ruben Onsu terbaru, dia sudah keluar dari rumah sakit dan beraktivitas kembali.

Sumber: suara
Foto: Ruben Onsu terbaring di ranjang rumah sakit - (Instagram)
Ruben Onsu Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Anak-Anak Menangis Lihat Kondisinya Ruben Onsu Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Anak-Anak Menangis Lihat Kondisinya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar