Breaking News

Revina VT Minta Maaf, Tapi Tak Menyesal Menghina, Ini Alasannya


SELEBGRAM Revina VT meminta maaf atas kegaduhan yang dibuatnya usai menghina fisik seorang produser lagu. Dimana, dia langsung dicap melakukan bodyshaming.

“BTW, maaf ya bikin gaduh. Buat yang follow aku dan paham aku gimana, aku juga minta maaf ya. Tapi buat yang belum paham, wah aku minta maaf yang sebesar-besarnya,” tulis Revina di Instagram Story-nya, Minggu (26/6/2022) malam.

Namun, meski telah meminta maaf, Revina memastikan dia tidak menyesal menyebut produser lagu itu jelek baik dari fisik dan karaynya.

“Aku tidak menyesal sama sekali ngatain mas itu jelek, terlebih karyanya,” tukasnya.

Mantan kekasih Young Lex ini menjelaskan dirinya punya alasan mengapa tidak menyesal. Ini lantaran, dia juga dihina.

“Tidak menyesal menghina orang yang menghina pekerjaanku dan teman-temanku sebagai gay. Tidak menyesal mengkritik sebuah karya orang, lalu ditanggapi berlebihan oleh sang pencipta karya,” sebutnya.

“Tidak menyesal menghina orang yang membawa teman-temannya untuk menemuiku untuk ‘menjambak mulutku’. Tidak menyesal sama sekali menghina orang seperti itu,” sambungnya.

Hingga kini, Revina enggan memberi tahu nama produser lagu yang dimaksudnya. “Tidak ada maksud membuat gaduh. Mohon dimaafkan, sampai saat ini aku tidak memberitahu namanya atau usernamenya karena kayaknya enggak perlu ngasih panggung ke orang homophobic dan antikritik,” pungkas.

Sumber: pojoksatu
Foto: Revina VT singgung produser lagu.
Revina VT Minta Maaf, Tapi Tak Menyesal Menghina, Ini Alasannya Revina VT Minta Maaf, Tapi Tak Menyesal Menghina, Ini Alasannya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar