Breaking News

Reshuffle Hanya Sia-sia, Jokowi Disarankan Ganti Semua Menteri oleh Luhut Binsar Pandjaitan


Presiden Joko Widodo disarankan untuk mengganti semua menteri kabinetnya saat kembali melakukan reshuffle. Semua menteri itu cukup digantikan oleh Luhut Binsar Pandjaitan, yang dianggap sebagai "Menteri Serbabisa".

Pasalnya, selama ini semua pekerjaan menteri mampu ditangani oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi itu.

Hal ini disampaikan Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi, yang menilai reshuffle kabinet oleh Presiden Jokowi yang dilakukan pada hari ini, Rabu (15/6) sebagai sebuah tindakan sia-sia.

"Percuma saja Jokowi reshuffle kabinet. Toh selama ini semua pekerjaan menteri apa saja ditangani Luhut," sindir Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (15/6).

Sehingga, lanjut Koordinator Indonesia Bersatu ini, sebaiknya Jokowi menyerahkan semua tugas menteri kepada Luhut.

"Toh Luhut kan menteri serbabisa, menteri palugada, apa lo mau gue ada," celetuk Muslim.

Selain itu, Muslim juga menilai, reshuffle kabinet tidak akan berguna ketika Presiden dan menteri-menteri nantinya tidak mampu menurunkan harga minyak goreng.

"Jadi percuma saja reshuffle. Kan di negara ini hanya ada Jokowi dan Luhut. Jadi sebaiknya tidak usah reshuffle, percuma," pungkas Muslim.

Sumber: rmol
Foto: Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan/Net
Reshuffle Hanya Sia-sia, Jokowi Disarankan Ganti Semua Menteri oleh Luhut Binsar Pandjaitan Reshuffle Hanya Sia-sia, Jokowi Disarankan Ganti Semua Menteri oleh Luhut Binsar Pandjaitan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar