Breaking News

Puan Maharani Puji Sukses Formula E: Bukti Komitmen Indonesia Dukung Mobil Listrik


Ketua DPR RI Puan Maharani menegaskan memuji penyelenggaraan ajang balapan Formula E di Jakarta International E Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara, kemarin. Dia menegaskan acara tersebut adalah bukti Indonesia mendukung penggunaan energi terbarukan .

Politikus PDIP tersebut juga menyatakan, balapan Formula E ini sekaligus membuktikan keseriusan Indonesia dalam mengembangkan ekosistem produksi kendaraan listrik.

"Event Formula E kemarin menjadi bukti komitmen Indonesia dalam mendukung penggunaan energi terbarukan, sekaligus memperlihatkan keseriusan dalam mengembangkan ekosistem produksi kendaraan listrik, mulai dari bahan baku baterai hingga produksi mobil listrik itu sendiri," kata Puan melalui akun resmi Instagram miliknya, Minggu (5/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Puan berharap pemerintah Indonesia bisa terus bergerak menuju transisi energi bersih melalui alat transportasi listrik ini. Sehingga nantinya, kata Puan, kendaraan listrik bisa lebih banyak digunakan oleh masyarakat.

"Semangat ini turut dilandasi kesadaran bahwa hanya ada satu bumi, sejalan dengan pesan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang kita rayakan hari ini," tandas Puan.

Puan Maharani ikut nonton langsung ajang balapan Formula E tersebut. Puan yang di bangku VVIP berada di antara Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Puan bahkan sempat berfoto selfie dengan Anies di tempat tersebut.

Sumber: sindonews
Foto: Puan Maharani memuji suksesnya ajang Formula E, sebuah lomba balap mobil bertenaga listrik di Jakarta. Foto/Instagram @puanmaharani
Puan Maharani Puji Sukses Formula E: Bukti Komitmen Indonesia Dukung Mobil Listrik Puan Maharani Puji Sukses Formula E: Bukti Komitmen Indonesia Dukung Mobil Listrik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar