Breaking News

Presiden Hadir di Formula E, Tokoh NU: BuzzeRp Pingsan Lihat Jokowi Datang


Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan alias Gus Umar mengomentari kehadiran Presiden Jokowi di ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta 2022 yang digelar oleh Pemprov DKI Jakarta.

Menurut Gus Umar, seluruh buzzer bayaran (BuzzeRp) pingsan melihat Jokowi datang ke Formula E.

“BuzzeRp pingsan lihat jokowi dtg ke formula E,” cuitnya melalui akun Twitter pribadi @UmarHasibuan__ pada Sabtu, 4 Juni 2022 sebagaimana dilansir Hops.ID.

Bersamaan dengan cuitannya, Gus Umar menyematkan foto Jokowi bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan beberapa orang lainnya di sirkuit Formula E.

Seperti diketahui, Formula E akhirnya sukses dilaksanakan mulai dari pagi hari ini hingga sore.

Presiden Jokowi juga tampak hadir pada ajang balapan mobil listrik Formula E yang digelar di Jakarta E Prix International Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara.

Jokowi hadir sekitar pukul 14.10 WIB di lokasi akses jalan menuju tenda VVIP Jakarta Royal Suite yang terletak bersebelahan dengan paddock pembalap.

Tampak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Chief Competition Officer Formula E Alberto Longo, dan Ketua Pelaksana Jakarta E Prix Ahmad Sahroni.

Jokowi terlihat mengenakan kaos putih lengan panjang, celana panjang berwarna hitam, serta sepatu sneaker yang juga berwarna hitam.

Sebelum balapan dimulai, Jokowi melakukan grid walk alias peninjauan barisan start sembari menyapa para pembalap yang bersiap mengawali lomba didampingi Chief Championship Officer sekaligus Founder Formula E Alberto Longo.

Selepas grid walk, Presiden juga akan berfoto bersama dengan ke 22 pembalap dari 11 tim yang berlaga di Jakarta EPrix 2022.

Selain itu, Presiden juga dijadwalkan menyerahkan trofi bagi para pembalap yang di akhir lomba mampu meraih podium atau finis di tiga urutan terdepan Jakarta E Prix 2022

Jakarta E Prix 2022 merupakan seri kesembilan dari 16 balapan yang dilombakan dalam Formula E musim 2021-2022.

Ini merupakan kali pertama Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah balapan mobil listrik besutan Federasi Otomotif Internasional (FIA).

Sumber: hops
Foto: Presiden Jokowi di ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta 2022 yang digelar Pemprov DKI Jakarta (Instagram @bambang.soesatyo)
Presiden Hadir di Formula E, Tokoh NU: BuzzeRp Pingsan Lihat Jokowi Datang Presiden Hadir di Formula E, Tokoh NU: BuzzeRp Pingsan Lihat Jokowi Datang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar