Breaking News

Polisi Tangkap Pengendara Mobil Plat RFH yang Pukuli Warga di Tol Gatsu


Belum 24 jam, jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya berhasil menangkap pengendara mobil berplat nomor RFH yang memukuli seorang warga di Jalan Tol Gatot Subroto arah Cawang, Jakarta Selatan.

“Iya sudah diamankan," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (4/6).

Hengki menyampaikan, jajarannya mengamankan dua orang dalam kasus ini. Dikatakan Hengki, keduanya masih menjalani pemeriksaan intensif. Usai diperiksa, keduanya tidak dilepas. Mereka akan langsung ditahan.

"Kami akan tangkap dan tahan sesuai kapasitasnya," kata dia lagi.

Sebelumnya, video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi pemukulan terhadap seorang warga yang diketahui bernama Justin Fredrick di ruas Jalan Tol Gatot Subroto arah Cawang, Jakarta Selatan. Pemukulan itu dilakukan oleh pengemudi mobil berpelat nomor RFH.

Dalam tayangan video itu, pelaku pemukulan mengenakan jas berwarna merah. Satu orang rekan pelaku menggunakan kemeja batik hanya melihat peristiwa pemukulan itu.

Saat dipukul, korban beberapa kali terjungkal ke aspal jalan. Namun, pelaku tetap mendekat dan terus melayangkan berbagai pukulan ke wajah termasuk badan korban.

Sumber: rmol
Foto: Potongan video pemukulan di jalan tol/Net
Polisi Tangkap Pengendara Mobil Plat RFH yang Pukuli Warga di Tol Gatsu Polisi Tangkap Pengendara Mobil Plat RFH yang Pukuli Warga di Tol Gatsu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar