Breaking News

Pimpinan Khilafatul Muslimin, Abdul Qadir Hasan Sudah Ditangkap Polisi


Pimpinan Khilafatul Muslimin, Abdul Qadir Hasan Baraja ditangkap setelah ramainya rekaman video rombongan pemotor beratribut khilafah konvoi di Kawasan Cawang, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

"Ya benar (diamankan)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (7/6).

Polisi hingga kini masih mendalami peran dan pihak-pihak yang diamankan. Diduga kuat, Abdul Qadir ditangkap di luar wilayah Jakarta, dan saat ini masih dalam perjalanan ke Jakarta.

Polda Metro Jaya sebelumnya membentuk tim mengusut pengendara sepeda motor pembawa tulisan 'Kebangkitan Khilafah' di daerah Cawang, Jakarta Timur, pada Minggu lalu (29/5).

Pembentukan tim, buntut dari hebohnya video berisi pawai kendaraan bermotor yang membawa atribut khilafah di wilayah DKI Jakarta.

Dalam video tersebut, motor beratribut warna hijau menyusuri jalan-jalan ibu kota sembari membawa bendera. Mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu hingga anak kecil juga berada dalam konvoi tersebut. 

Sumber: rmol
Foto: Viral konvoi sepeda motor pembawa atribut khilafah/Net
Pimpinan Khilafatul Muslimin, Abdul Qadir Hasan Sudah Ditangkap Polisi Pimpinan Khilafatul Muslimin, Abdul Qadir Hasan Sudah Ditangkap Polisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar