Breaking News

Pilpres 2024 Mendatang : PA 212 dan GNPF Ulama Satu Suara, Tunggu Komando dari Habib Rizieq


Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar menegaskan bawah organisasi di bawah naungan Habib Rizieq akan tetap ikut satu komando dengan beliau dalam memberikan hak dukungannya kepada capres dan cawapres 2024 mendatang.

Namun Aziz belum membeberkan gambaran secara detail perihal dukungan tersebut akan diberikan kepada sosok capres dari partai mana.

“Terkait Pilpres 2024 kami di FPI, PA 212 dan GNPF Ulama bersama umat islam akan tetap ikut satu komando IB-HRS,” kata Aziz kepada pojoksatu.id, Kamis (23/6/2022).

Menurut Aziz, meski Habib Rizieq Shihab di dalam rutan, namun beliau tetap memperhatikan konstelasi politik di dalam negeri, terlebih konstelasi Pilpres 2024 mendatang.

“(Beliau HRS) memperhatikan konstelasi politik belakangan ini,” ujarnya.

Sebelumnya Aziz Yanuar menuturkan, Habib Rizieq Shihab tampaknya di Pemilu 2024 mendatang akan absen dalam memberikan dukungannya.

Alasannya selain Habib Rizieq masih mendekam di dalam rutan, kliennya juga berencana akan fokus kepada pendidikan dan dakwah.

Sumber: pojoksatu
Foto: Habib Rizieq Shihab (HRS)/Net
Pilpres 2024 Mendatang : PA 212 dan GNPF Ulama Satu Suara, Tunggu Komando dari Habib Rizieq Pilpres 2024 Mendatang : PA 212 dan GNPF Ulama Satu Suara, Tunggu Komando dari Habib Rizieq Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar