Breaking News

Mbah Mijan Tak Mau Bicara, Sarankan Ridwan Kamil Baca Surat Yunus di Lokasi Eril Hilang


Paranorman Mbah Mijan tak mau bicara soal hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. Mbah Mijan menyarankan Ridwan membacakan surat Yunus di lokasi Eril hilang.

Mbah Mijan menyarankan Ridwan Kamil dan netizen mengirimkan doa kepada Eril dengan membacakan Alquran surat Yunus ayat 109.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Mbah Mijan mengungkap menerima banyak pertanyaan tentang Eril, anak Ridwan Kamil.

“Netizen berbondong-bondong ngetag dan DM di Instagram, mereka bertanya soal Eril,” kata Mbah Mijan di Instagram, Selasa (31/5/2022).

“Sikap netizen wajar, karena Mbah dikenal dengan prediksinya, tapi kali ini tak bicara,” kata paranormal yang memiliki nama asli Samijan tersebut melanjutkan.

Mbah Mijan memilih tidak mau bicara karena merasa tidak etis untuk membicarakan tentang musibah ini.

“Mbah memilih diam bukan enggak punya analisa, sepertinya enggak etis aja bicara di kondisi ini,” ucapnya.

Namun bukan berarti Mbah Mijan tidak peduli. Pria berusia 38 tahun tetap mencari tahu tentang sungai Aare.

“Sungai jernih di Swiss ini telah memakan banyak korban dan tak sedikit yang terbawa arus hingga hilang tak ditemukan,” imbuhnya.

Alih-alih membuat prediksi tentang Eril, Mbah Mijan memilih untuk membantu lewat doa.

“Mbah pribadi turut prihatin yang sedalam-dalamnya Kang, mohon maaf sekedar saran buat Kang @ridwankamil bacakan Alquran Surat Yunus 109 Ayat penuh di area Eril terbawa arus,” tulisnya.

“Malam ini, Mbah akan bantu doa dan ngaji Yunus, bagi yang berkenan sebagai bentuk kepedulian, bisa ngaji bareng Mbah jam 01.00 WIB di rumah masing-masing,” tutur Mbah Mijan.

Mbah Mijan mendoakan agar proses pencarian anak Ridwan Kamil, Eril yang masih berlangsung hingga kini segera membuahkan hasil. 

Sumber: rmol
Foto: Keluarga Ridwan Kamil mendengarkan brifing dari Polisi Maritim Bern Swiss soal pencarian Eril di Sungai Aare (ist)
Mbah Mijan Tak Mau Bicara, Sarankan Ridwan Kamil Baca Surat Yunus di Lokasi Eril Hilang Mbah Mijan Tak Mau Bicara, Sarankan Ridwan Kamil Baca Surat Yunus di Lokasi Eril Hilang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar