Breaking News

Ngaku Ramalannya Soal Eril Benar, Pawang Hujan Colek MUI: Gak Bermaksud Sombong...


Peramal sekaligus pawang hujan Rara Isti Wulandari mengklaim ramalannya soal penemuan putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emeril Khan Mumtadz tidak meleset. Eril ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss dua pekan lalu. Eril ditemukan pada Rabu (8/6/2022).  

Merasa ramalannya terbukti, Rara lantas menyinggung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat yang sempat mengecamnya habis - habisan karena ramalannya tersebut, lembaga ini bahkan menyatakan ritual meramal adalah aktivitas yang diharamkan sehingga masyarakat diminta untuk tidak menggubris ramalan Rara.  

Rara bilang dirinya sebenarnya ogah pusing dengan kecaman keras dari MUI, toh masyarakat yang  justru mendukung dirinya dan memintanya untuk terus mendoakan anak pertama Ridwan Kamil itu semenjak dinyatakan hilang. Rara kemudian mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Eril. 

“Aku pernah dikecam MUI tapi banyak orang yg baca IG Rara support agar Rara tetap kawal doa buat mas Eril.  Tanpa bermaksud sombong sesuai ramalan Rara, Mas Eril sudah mendahului kita,” kata Rara di dalam unggahan di instagramnya @akun @rara_cahayataotindigo dikutip Populis.id Jumat (10/6/2022).

”Dari bawah langit kota Bandung Rara dan tim kerja EO @nada_promotama @nowplayingfest Menghaturkan Turut Berduka cita atas meninggalnya @emmerilkahn,” katanya menambahkan.

Tak lupa Rara juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terus mendukungnya setelah dirinya dikecam MUI dan  berlanjut pada hujatan netizen di media sosial. 

“Terimakasih atas keramahan bapak Giri Nugroho Ajudan bapak Ridwan Kamil Terimakasih ibu Atalia. Juga ada orang orang yg support aku haturkan Terimakasih buat orangtuaku mami & papi, buat Budhe buat tim asisten pak Tri & mbak Yani,”  ucapnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Menteri BUMN Erick Thohir, Rara bilang Erick adalah salah satu pejabat yang ikut mendukungnya saat dirinya habis - habisan di libas MUI dan netizen buntut ramalannya tersebut. 

“Juga ada pejabat yg sering chat ingatkan Rara buat tegar dan yakini berkah Allah Tuhan YME. Buat Rara berupa kekuatan indigo itu bisa bermanfaat buat sesaman buat bapak @erickthohir beserta om Tono Ajudan Pak @ngabalin & pak Joane Joko Maturnuwun atas supportnya ya,” lanjutnya. 

Sumber: populis
Foto: Rara Isti Wulandari/Net
Ngaku Ramalannya Soal Eril Benar, Pawang Hujan Colek MUI: Gak Bermaksud Sombong... Ngaku Ramalannya Soal Eril Benar, Pawang Hujan Colek MUI: Gak Bermaksud Sombong... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar:

  1. Tampa ngelmu semua logika orang sehat bisa nebak.. tapi Kenapa tak diungkap.. karena hari-hari itu menjaga perasaan Keluarga yang sedang berharap keajaiban ..itulah kehidupan beretika kepada yang sedang ditimpa musibah
    .

    BalasHapus