Breaking News

Menkumham Yasonna Laoly Jatuh Tergelincir Selagi Bersepeda di Medan


Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly jatuh tergelincir saat bersepeda di Kompleks Royal Sumatera, Kota Medan. Yasonna dipastikan tidak mengalami cedera serius.

Dikutip dari detikSumut, Sabtu (18/6/2022), Yasonna awalnya bersepeda dari kawasan USU menuju Lapangan Banteng, lalu bergerak ke Asrama Haji serta Kompleks Royal Sumatera. Landen Marbun, yang ikut mendampingi Yasonna bersepeda, menjelaskan menteri dari PDIP tersebut jatuh tergelincir di kawasan Kompleks Royal Sumatera.

"Di Royal itu kami masuk ke areal tempat main golf, ada lewat titi yang papannya mungkin licin atau bagaimana. Karena pak menteri kan pakai sepeda road bike, bannya kan kecil, jadi makanya tergelincir," tutur Landen Marbun yang juga teman Yasonna saat dihubungi detikSumut melalui sambungan telepon.

Dia memastikan kondisi Yasonna tidak mengalami luka atau cedera serius akibat terjatuh. Kepastian Yasonna dalam kondisi baik diungkapkan Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat.

"Beliau dalam kondisi baik," kata Djarot sebagaimana ditulis detikNews.

Sumber: detik
Foto: Yasonna Laoly saat bersepeda di Kota Medan (Foto: dok. Istimewa)
Menkumham Yasonna Laoly Jatuh Tergelincir Selagi Bersepeda di Medan Menkumham Yasonna Laoly Jatuh Tergelincir Selagi Bersepeda di Medan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar