Breaking News

Menanti Kedatangan Presiden Jokowi di Balapan Formula E, Bareng Menteri BUMN?


Gelaran Formula E diyakini akan turut dihadiri Presiden Joko Widodo di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (4/6).

Apalagi, Kepala Negara juga dipastikan sudah diundang oleh pihak penyelenggaran, termasuk dari Pemprov DKI Jakarta. Namun hingga kini presiden belum tampak hadir di lokasi.

"Presiden tentu diundang," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Tempat khusus yang diberikan untuk presiden Jokowi berada di Royal Hospitality atau di sisi selatan sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC).

"Tidak hanya diundang, tapi akan membuka. Kita tunggu nanti," tandas Ariza.

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi, kabarnya Presiden Jokowi akan didampingi oleh beberapa pejabat. Salah satunya Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.

Ariza menambahkan, peran Jokowi di acara Formula E nanti sudah diatur sepenuhnya oleh panitia acara. Presiden bisa memberi sambutan dan membuka ajang balap itu, atau hanya sekadar hadir sebagai tamu.

Sumber: rmol
Foto: Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat meninjau sirkuit Formula E beberapa waktu lalu/net
Menanti Kedatangan Presiden Jokowi di Balapan Formula E, Bareng Menteri BUMN? Menanti Kedatangan Presiden Jokowi di Balapan Formula E, Bareng Menteri BUMN? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar