Breaking News

Mbah Mijan Tak Mau Sesumbar Bilang Eril Sudah Wafat Seperti Rara Pawang Hujan, Diam-diam Masih Ikhtiar Lakukan Hal Ini


Ahli Spiritual Mbah Mijan membuat banyak orang terheran-heran dengan pernyataannya di Instagram dua hari lalu, Minggu (5/6/2022) tentang Emmeril Kahn Mumtadz anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Pada statment-nya itu, Mbah Mijan menyebut bahwa ia saat ini masih belum mau menyampaikan pesan duka cita untuk Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Kamil terkait hilangnya putra sulung mereka, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril di Sungai Aare, sejak Kamis (26/5/2022).

Menurut Mbah Mijan, ia belum mau menyampaikan pesan belasungkawa-nya kepada Ridwan Kamil soal Emmeril atau Eril yang hilang dan diyakini telah meninggal dunia itu karena sebuah alasan.

Meskipun pihak keluarga besar Ridwan Kamil pada konferensi pers-nya saat itu menyebut bahwa mereka meyakini bahwa Emmeril telah meninggal dunia karena tenggelam, meskipun hingga saat ini jasadnya belum ditemukan.

Adapun Mbah Mijan menyebut bahwa ia belum mau menyampaikan pesan duka cita untuk Ridwan Kamil karena menurut Mbah Mijan, ia masih berharap pada Allah SWT bahwa Eril masih bisa ditemukan.

"Saya belum menulis ucapan duka dan bela sungkawa karena sedang berharap kepada Allah, agar Eril segera ditemukan, Aamiin," tulis Mbah Mijan.

Statment Mbah Mijan soal masih berharap Eril bisa ditemukan dalm kondisi selamat pun ternyata membuat banyak netizen ikut berkomentar.

Sebagaian dari mereka ternyata banyak juga yang sependapat dengan Mbah Mijan.

Ya, masih banyak dari mereka yang meyakini bahwa Eril masih bisa ditemukan.

dezi.ryu_ahardi: Kita sama mbah,masih sllu postif thingking pokoknya

momskyviaa: Kemungkinan ramalan Mbah Eril masih hidup,makanya blum ngucapin turut belasungkawa semoga ada keajaiban.

hana.asiyah.79: kenapa sy merasa Eril masih hidup dan hanya tidak tau jalan pulang.

rina2011noviana: Semoga ada keajaiban untuk eril, semoga eril masih hidup.

melyanahaja: Saya pun berharap dan berdoa semoga ada mukjizat untuk eril.

irakusuma18: Sma...tahh knpa kyk msh yakin klu aa Eril msh hidup dn sedang berjuang utk hidup. Semoga lekas ketemu dn kembali pd keluarga nya amiin.

nannyalexendry: Kun Fayakun, Aamiin YRA.

thereal_nhiaambas: Klau saya ni masih ngerasa kalau eril masih hidup.

Ogah Seperti Rara
 
Praktisi spiritual Mbah Mijan kali ini tidak banyak bicara menanggapi sesuatu isu yang tengah ramai dengan cara meramal.

Seperti pada kasus hilangnya Emmeril Khan Mumtadz anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di sungai Aare, Bern, Swiss yang saat ini tengah ramai diperbincangkan.

Kali ini justru Mbah Mijan sama sekali tak sesumbar untuk meramal nasib Emmeril atau Eril anak Ridwan Kamil yang sampai hari ini belum ditemukan dan masih dalam pencarian.

Dalam postingan terbarunya, Mbah Mijan justru bertindak lebih bijak ketimbang Rara yang tengah viral karena sempat meramal Emmeril anak Ridwan Kamil yang hilang di sungai Aare.

Adapun Mbah Mijan justru mendoakan agar Emmeril anak Ridwan Kamil yang sampai saat ini masih hilang agar bisa segera ditemukan.

Pada postingannya di Instagram, Mbah Mijan justru mengajak netizen untuk mengaji surat yunus hingga beberapa malam ke depan.

"Sabar, tabah, tawakal Kang, banyak yang sayang sama Eril.

Kami di sini hanya bisa bantu doa, semoga Allah ijabahkan.

Kawan-kawan, Ngaji Yunus akan kita lanjutkan hingga 3 malam ke depan, bagi yang berkenan, dipersilahkan," tulis Mbah Mijan, Rabu (1/6/2022).

Hal itu pun memunculkan banyak reaksi dari netizen.

Mereka justru lebih tertarik untuk mendoakan Emmeril anak Ridwan Kamil yang masih belum ditemukan ketimbang memperhatikan ramalan-ramalan yang beredar tentang Emmeril atau Eril.

Justru netizen tertarik untuk ikut mendoakan Emmeril atau Eril.

Berikut ini komentarnya.

pawonsundamamakezya81: Siap mbah... Kita saling mendoakan.

khairy.affan: Iya Mbah alhamdulilah tadi udah ngaji , semoga cepet ketemuu.

noerbasitha02: Ya allah ya rahman semoga aa eril di temukan dalam keadaan selamat dan berkumpul bersama keluarga.

nurulmaulida4421: Insya Allah cepet ketemu, Krn dg kekuatan doa dan sholawat akan terkabulkan. . Aamiin.

putry_lestari96: A erill pulang yok kasian Bpk ibu nungguin a erill.

infact_id66: aku sedang baca surah yunus mbah...doakan beliau.

Sumber: tvonenews
Foto: Rara si Pawang Hujan, Emmeril Kahn Mumtadz, dan Mbah Mijan/Sumber : Kolase Tvonenews.com
Mbah Mijan Tak Mau Sesumbar Bilang Eril Sudah Wafat Seperti Rara Pawang Hujan, Diam-diam Masih Ikhtiar Lakukan Hal Ini Mbah Mijan Tak Mau Sesumbar Bilang Eril Sudah Wafat Seperti Rara Pawang Hujan, Diam-diam Masih Ikhtiar Lakukan Hal Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar