Breaking News

Marshanda Hilang di LA, Sahabat Minta Tolong ke Denny Sumargo


Aktris Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, California, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkan oleh sahabatnya, Sheila Salsabila melalui media sosial Instagram pribadinya.

Kabar ini pun terdengar oleh Denny Sumargo. Denny pun angkat bicara. Diketahui, jika Marshanda pernah mampir ke podcast Denny beberapa waktu lalu. 

Denny Sumargo angkat bicara soal Marshanda hilang

Denny Sumargo Photo : Youtube.com/Dennysumargo/tamara

Wanita kelahiran 10 Agustus 1989 tersebut dikabarkan hilang selama dua hari di LA. Diketahui bahwa, beberapa hari yang lalu, Marshanda hadir di podcast Denny Sumargo. Dalam podcastnya, keduanya membahas soal kematian. Denny Sumargo pun angkat suara soal kabar hilangnya Marshanda. Ia mengaku tahu kabar mengejutkan ini. 

"Iyah, baru tau tadi ada yang nanya dari wartawan, gua barusan ngecek Instagram, terus ngeliat dia ngetag," kata Denny Sumargo saat dihubungi awak media pada Senin, 27 Juni 2022 dikutip Intipseleb.
Denny Sumargo merasa tak ada yang aneh

Denny Sumargo merasa tidak ada yang janggal saat Marshanda berkunjung ke podcast miliknya beberapa waktu lalu. Marshanda hanya bercerita tentang dirinya. Denny pun juga memberikan semangat karena tahu Marshanda ingin bangkit dari keterpurukan. 

"Enggak sih biasa aja. Cuma curhat cerita tentang dirinya, terus gua ngasih semangat. Enggak ada yang gimana-gimana," ujar Denny. 

"Kalo untuk ukuran Marshandanya normal-normal aja. Dia lagi cerita, terus gua kasih semangat lagi. Dia bilang pengen mau semangat lagi, mau bangkit dari kondisi dia,"katanya.

Hingga kini, Denny pun belum tahu bagaimana kronologi Marshanda hilang. Ia masih mencari tahu kepastian berita tersebut kepada orang yang menandai dirinya di Instagram. 

"Belum, ini aku lagi nanya sama orang yang ngetag. Maksudnya gue juga pengen tau juga di mana. Maksudnya khawatir juga," ungkap Denny Sumargo.

Marshanda sempat hadir di podcast Denny Sumargo

Marshanda Photo : Tangkapan layar

Marshanda diketahui hadir ke podcast Denny Sumargo 11 hari lalu tepatnya pada 16 Juni 2022. Denny Sumargo mengaku masih sempat berkomunikasi dengan Marshanda setelah podcast. 

"Syutingnya kapan uda lupa aku. Tapi masih chattingan aku tuh," jelas Denny Sumargo.

"Iya, aku juga lagi cari tahu dulu. Sebelas hari yg lalu (Marshanda di podcast)," sambung Denny Sumargo. 

Sahabat minta tolong ke Denny Sumargo

Dalam unggahan instagram storie milik sahabat Marshanda, Sheila Salsabila meminta tolong kepada rekannya, hingga menandai akun instagram Presiden RI Joko Widodo. Unggahan tersebut repost dari akun @jerrenlim.

“Pak @mastercorbuzier, pak @jokowi. Seharusnya minggu depan gue ngonten bareng @sheilasalss sama @marshanda99 di LA. Tapi, sekarang Caca ilang (emoticon menangis). @sumargodenny help,”tulis dalam insta storie tersebut.

Dalam unggahan video terakhir Denny Sumargo, Sheila pun memberitahukan kepada Denny Sumargo bahwa Marshanda hilang.

“Pak Marshanda hilang,”komentar sahabat Caca tersebut.

Sumber: viva
Foto: Marshanda/Sumber : IG @marshanda99
Marshanda Hilang di LA, Sahabat Minta Tolong ke Denny Sumargo Marshanda Hilang di LA, Sahabat Minta Tolong ke Denny Sumargo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar